Senin, April 29, 2024
BerandaBeritaRidwal Kamil Ingin Kebut Transportasi & Infrastruktur di Bandung

Ridwal Kamil Ingin Kebut Transportasi & Infrastruktur di Bandung

Destinasi Bandung-Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berkeinginan Dinas Perhubungan setempat untuk menyelesaikan beberapa proyek transportasi publik serta infrastruktur pendukungnya secepatnya.

Emil sapaan akrabnya, meminta inovasi-inovasi segera terselesaikan oleh Dishub Kota Bandung seperti seperti pengadaan LRT, smartcard, cable car, lampu lalu litas pintar, bus listrik untuk TMB, serta lainnya.

Dia beralasan, transportasi serta infrastruktur pendukungnya itu sebagai solusi bagi lalu lintas di Kota Bandung menjadi lebih baik.

“Bandung akan luar biasa dalam memujudkan mimpi, jika kompak dari mulai level pimpinan sampai di bawah. Dinas Perhubungan merupakan prioritas saya karena merupakan pengatur aliran darah dari sebuah kota,” ujarnya, Minggu (3/4/2016).

Selain itu, dia meminta, Dishub menunjuk komandan urusan rutin yang mengurusi tiap-tiap bidang yang kerjanya bukan menghadirkan hal baru tapi memastikan segala urusan.

“Seperti rekayasa lalu lintas, parkir liar pasang stiker gembok denda, terminal terpadu, angkot, TMB, taksi, pasar tumpah dan marka jalan harus beres, karena setengah pekerjaan Dishub adalah pekerjaan rutin,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular