Kamis, Mei 2, 2024
BerandaHeadlineMode Mart Textile, Pilihan yang Tepat Untuk Belanja Bahan Pakaian

Mode Mart Textile, Pilihan yang Tepat Untuk Belanja Bahan Pakaian

Destinasi Bandung -Bagi Anda yang ingin mencari bahan pakaian yang super lengkap di kota Bandung , kini sudah hadir toko dengan konsep ‘One Stop Shopping’ yakni Mode Mart Textile. Mode Mart textile merupakan penyedia berbagai bahan tekstil terbaik dari Asia Pasifik maupun Eropa.

“Mode Mart Textile merupakan bisnis tekstil generasi ketiga yang kini melebarkan usahanya ke kota Bandung,” kata Pemilik Mode Mart Textile Rajiv Ishwardhas kepada wartawan dalam launching di jalan Jendral Sudirman kota Bandung , Kamis (13/5/2016).

Lebih lanjut Rajiv mengatakan, Mode Mart Textile di jalan Jendral Sudirman No. 117 Bandung merupakan toko keempat yang dibuka, “Sebelumnya Mode Mart Textile dibuka di Tanah Abang (Jakarta), Mayestik (Jakarta), dan Wahid Hasyim (Semarang),” ujarnya.

“Mode Mart Textile menyediakan berbagai bahan tekstil dengan kualitas terbaik yang diimpor dari Benua Eropa hingga Asia Pasifik,” kata Rajiv. Berbagai jenis tekstil kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan para Designer, Tailor, maupun para pelanggan khusus yang akan mengadakan acara spesial dan acara eksklusif lainnya,” ujarnya.

Modemart textile / Destinasi Bandung
Modemart textile / Destinasi Bandung

“Mode Mart Textile dilengkapi dengan pelayanan Sales Staff yang berpengalaman dan terpercaya. Kehandalan Sales Staff Mode Mart Textile dalam memberikan rekomendasi produk tidak perlu diragukan lagi,” paparnya.

Mengenai harga, Rajiv mengungkapkan, Mode Mart Textile menyediakan kain dari harga Rp.15.000/m hingga Rp.2 juta/m, “Mode Mart Textile merupakan ‘One Stop Shop’ sehingga pelanggan tidak usah kesana kemari mencari bahan, karena sudah pasti ada di Mode Mart Textile, yang pasti harganya kompetitif,” tegasnya.

“Kenyamanan pelanggan menjadi perhatian khusus bagi Mode Mart Textile,kami menyediakan fasilitas Wi-Fi, tempat ibadah, toilet bersih dan nyaman, ruang tunggu, dan berbagai makanan dan minuman,” katanya.

Untuk memenuhi berbagai permintaan pelanggan, Mode Mart Textile menyediakan Tailor terbaiknya yang secara eksklusif melayani kebutuhan jasa jahit khusus laki-laki.

Mode Mart Textile memiliki ratusan jenis tekstil berkualitas terbaik, diantaranya Tulle (Perancis dan Swaroski), Printed dengan corak terbaru, Brokat dengan berbagai motif menarik, Polosan (sutra, cotton, kaos), Batik dan Songket untuk seragam kantor dan acara Meeting, Wool & Shirting untuk pernikahan, meeting, Gathering, dan pesta resmi.

Khusus untuk pakaian pria, Mode Mart Textile memberikan pelayanan untuk jasa jahit celana, kemeja, dan jas.

Modemart textile / Destinasi Bandung
Modemart textile / Destinasi Bandung

Rajiv menjelaskan, kelebihan Mode Mart Textile adalah koleksi yang lengkap dan harga yang kompetitif, “Di Bandung banyak Designer, maka harga harus kompetitif,”pungkasnya.

Lokasi Mode Mart Textile di jalan Jendral Sudirman No. 117 Bandung sangat strategis, sehingga memudahkan akses para pelanggan untuk berkunjung, selain itu area parkir yang luas memungkinkan pelanggan mengajak keluarga ataupun pasangannya untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan.

RELATED ARTICLES

Most Popular