Kamis, Mei 2, 2024
BerandaHeadlineFun Gathering Toyota Wish Community ke Pekalongan

Fun Gathering Toyota Wish Community ke Pekalongan

Destinasi Bandung-Toyota Wish merupakan salah satu MPV yg didatangkan secara built up di Indonesia. Populasinya cukup langka dan menurut data importir jumlah yang beredar di Indonesia tidak sampai 1.500 unit. Menyadari hal tersebut, beberapa pecinta Toyota Wish berinisiatif membentuk komunitas Toyota Wish agar dapat menjalin tali persaudaraan dan bertukar-pikiran mengenai pengadaan spare part maupun trouble shooting.

Anggota komunitas Our Wish tersebar di berbagai pelosok nusantara seperti Surabaya, Malang, Medan, Makassar, Jogja dan beberapa kota lainnya, termasuk beberapa member yang berdomisili di Thailand dan Malaysia.

Sejak deklarasi 21 November 2014, Our Wish Community telah melakukan beberapa kegiatan yang positif seperti CSR, touring serta berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan otomotif nasional. Beberapa anggota juga sempat melakukan perburuan part ke beberapa negara tetangga di Malaysia, Singapura dan Thailand.

Toyota wish community
Toyota wish community

Untuk melanjukan misi positif, Our Wish Community kembali melakukan kegiatan yg bersifat sosial dan bertajuk “Fun Gathering Toyota Wish Community” pada tanggal 5-6 Mei 2016. Visi dan misi dari kegiatan ini adalah berbagi kebahagiaan terhadap sesama di beberapa area dan dikemas dengan touring yang tertib dan fun.

Tepat pukul 18.00, konvoy memasuki kota Pekalongan dan disambut oleh beberapa member dari Chapter Semarang untuk bersilaturahmi di Sahid Hotel Pekalongan.

Sejenak para member melakukan rehat dan kemudian dilanjutkan dengan makan malam dan bercengkerama satu sama lain. Setelah puas berinteraksi dan bercengkerama, kama para peserta beristirahat untuk menyimpan energy buat agenda selanjutnya, di kebun teh Pagilaran, Jawa Tengah. Agenda hari kedua adalah menuju kebun teh Pagilaran dimana setelah selesai sarapan, maka para peserta konvoy
menuju lokasi acara. Sepanjang perjalanan menuju lokasi para peserta disuguhkan pemandangan dan hamparan kebun teh nan hijau dan hawa pegunungan yang sejuk.

Toyota wish community
Toyota wish community

Bahkan dalam medan yang terjal beberapa mobil sempat diuji performanya untuk menaklukkan tanjakan yang cukup terjal dan sekali lagi mobil Toyota Wish mampu melalui tanpa hambatan yang berarti. Agenda rutin dalam setiap meet up adalah garage sale dimana salah satu master Wisher selalu membawa beberapa item original dan
langka yg disediakan untuk penggemar Toyota Wish seperti air purifier, karpet maupun console box yg tidak bisa ditemukan di Indonesia. Acara dilanjutkan dengan penyerahan donasi berupa bantuan baju serta buku layak pakai untuk panti asuhan yang berlokasi di area Pekalongan dan sekitarnya Dalam Fun Gathering kali ini, lapangan kebun teh di Pagilaran dibanjiri oleh kedatangan mobil Toyota Wish dari berbagai daerah di seluruh penjuru Nusantara seperti Jabotabek, Sukabumi, Bandung, Semarang, Jogja maupun beberapa kota lain dari Jawa Timur.

Seluruh peserta bersuka-cita dan sepakat untuk melakukan kegiatan yang dapat memberikan manfaat bagi peserta maupun bagi masyarakat luas. Beberapa agenda yang akan dilakukan seperti membuat member card yg berfungsi sebagai kartu diskon
beberapa merchant, bakti social atau CSR ke beberapa, bahkan rencana gathering nasional yang sedang digodog skema dan formatnya.

Kebersamaan diakhiri dengan photo session di beberapa lokasi yg mempunyai angle view menarik . Dalam penutupan acara, Wisher Jawa Tengah selaku host untuk gathering kali ini berharap agar ke depan bias lebih seru lagi. Dan all Our Wish member mengucapkan
banyak terima kasih kepada Chapter Jateng yg telah menjadikan acara ini seru dan bermanfaat bagi semua.

Buat para pemakai dan pecinta Toyota Wish bisa joint ke komunitas ini dengan
menghubungi OM GITA di nomor hp 0811195586 atau 08563110888

RELATED ARTICLES

Most Popular