Jumat, Mei 3, 2024
BerandaOlahragaAsik, Zulham Zamrun Sudah Bergabung Latihan Bersama Persib

Asik, Zulham Zamrun Sudah Bergabung Latihan Bersama Persib

Destinasi Bandung-Setelah lama menghilang akibat didera cedera, akhirnya penyerang Persib Bandung Zulham Zamrun sudah mulai kelihatan bergabung bersama rekan-rekannya. Zulham bergabung untuk menjalani latihan bersama skuad Maung Bandung.
Pemain asal Ternate itu bahkan sudah menjalani latihan fitnes di SOSI Siliwangi bersama Rachmad Hidayat dan fisioterapi Persib, Benidictus Adi Prianto, Senin (16/5/2016) pagi.

Menurut Zulham, dirinya mengaku saat ini pemulihannya sudah 100 persen dan kondisinya saat ini sudah semakin membaik.
“Alhamdulillah sudah membaik. Cuma memang masih sedikit merasa sakit. Kemarin saya tes hasilnya sudah oke, cuma tinggal kondisi fisik dan tinggal ngilangin trauma saja,” ujar Zulham kepada wartawan di Mes Persib, Jln.Ahmad Yani Bandung, Senin (16/5/2016).

Selama pemulihan, Zulham mengatakan dirinya menjalani terapi di Jakarta. Lebih lanjut Zulham menuturkan, selama menjalani terapi di Jakarta, dia menjalani latihan seperti biasa. Disana kata Zulham, kebanyakan dia berlatih di dalam ruangan. Tapi dia juga sempat merasakan menjalani latihan di lapangan sepakbola sebanyak dua kali, selebihnya menjalani latihan di lapangan futsal.

“Latihannya tidak jauh berbeda, sama saja tapi kebanyakan latihan di dalam ruangan. Latihannya seperti zig zag, menendang bola ke lapangan. Terapi di Jakarta sudah selesai, sekarang saya fokus di Persib,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular