Senin, April 29, 2024
BerandaBisnisJelang Ramadan, Sleepedia Mattress Outlet Gelar Bazar

Jelang Ramadan, Sleepedia Mattress Outlet Gelar Bazar


Destinasi Bandung–Saat ini banyak teknologi dikembangkan untuk konsumen dalam menciptakan atau mendesain produk bantal, guling yang berkualitas. Karena tidur yang berkualitas dapat dipengaruhi oleh banyak faktor, termasuk salah satunya adalah bantal.

Salah memilih bantal dapat mengakibatkan sakit leher, sakit kepala, rasa panas pada wajah. Bahkan jika memiliki alergi atau penyakit asma, gejala yang ditimbulkan bisa lebih parah. Untuk berbagai pilihan penunjang tidur maka Sleepedia Mattress Outlet menyediakan dan hadir dalam rupa-rupa perlengkapan tidur. Sleepedia sendiri merupakan factory outlet dengan konsep berbeda dengan factory outlet pada umumnya, yakni mattress outlet.leepedia

Sleepedia Matress / Destinasi Bandung
Sleepedia Matress / Destinasi Bandung

Outlet yang berlokasi di Jalan Terusan Kopo Km 11 No 76 Cilampeni Kabupaten Bandung ini menjual berbagai pilihan spring bed, mattress, bantal, guling selimut, balmut, mattress protector, dan bantal cushion, juga aneka sprei dengan motif yang unik.

”Sleepedia merupakan outlet yang lebih dari sekadar penunjang perlengkapan tidur, dimana semua barang di sini diproduksi langsung oleh pabrik kita, yakni Hilon. Aneka kasur, bantal, guling, hingga selimut diolah dari berbagai bahan mulai dari padding, carded fiber, hingga HDP yang semuanya disesuaikan dengan selera dan kebutuhan masing-masing customer,” ucap Manager Sleepedia Mattress Outlet, Sifva Fitria kepada wartawan Destinasi Bandung di kantornya.

Sleepedia Mattress Outlet / Destinasi Bandung
Sleepedia Mattress Outlet / Destinasi Bandung

Sifva menambahkan, Sleepedia Mattress Outlet yang berdiri sejak 2011 juga menyediakan jasa untuk menyuplai kebutuhan kamar tidur seperti rumah sakit, hotel, juga kos-kosan. Untuk harga, tidak perlu khawatir. Semua customer dari kalangan mana saja, kami siap menyediakan kebutuhan mereka,” beber dia.

Sementara itu, Sleepedia Mattress Outlet bakal memanjakan masyarakat dengan promo setengah harga all item seperti bantal, guling, kasur, sprei atau bed cover, mattress, aksesosris dan bahan baku lainnya di bulan Juni, Juli, dan Agustus dalam event bazaar yang berlokasi di daerah Katapang.

”Untuk target penjualan mudah-mudahan di 60 persen, karena alahamdulillah pada Desember lalu dalam rangka cuci gudang berhasil mencapai 100 persen, sedangkan bazar kali ini dalam rangka untuk menghadapi bulan puasa. Jadi momentnya sangat berbeda,” katanya.
Menurut Sifva, Sleepedia Mattress Outlet merupakan pusat perlengkapan tidur terbesar dan terlengkap di daerah Bandung raya. Dia pun berharap Sleepedia Mattress Outlet bisa lebih dikenal oleh masyarakat dan juga berharap dalam penjualannya bisa lebih meningkat lagi kedepannya.

Sleepedia Mattress Outlet / Destinasi Bandung
Sleepedia Mattress Outlet / Destinasi Bandung

Temukan Koleksi Terbaik di Sleepedia Mattress Outlet, seperti : Bantal, Guling, Matrass, Bed Cover, Duvert Insert, Balmut, Alas Duduk, Long Pillow, Cushion, Sprey Aneka Warna dan Ukuran, Cover Perlengkapan Tidur, Kasur, Spring Bed Merk Ternama, persembahan Hilon Indonesia.

Selain itu temukan juga kenyamanan berbelanja di tempat ini dengan fasilitas : Parkir Luas, Arena Bermain Anak, Area Tunggu, Musholla, Toilet, Free Wifi, Soft Drink.

Untuk informasi lebih lanjut bisa datang ke Hilon Sleepedia Outlet di jalan Terusan Kopo No.76 Km.11. Arah Pemda Soreang.Kab. Bandung Telp. 70817562.

RELATED ARTICLES

Most Popular