Selasa, April 30, 2024
BerandaHeadlineUntuk Warga Bandung Dapatkan Harga Spesial di Trans Luxury Hotel

Untuk Warga Bandung Dapatkan Harga Spesial di Trans Luxury Hotel

Destinasi Bandung- Kota Bandung merupakan destinasi wisata ter-favorite tidak hanya bagi seluruh wisatawan Indonesia tapi juga internternasional. Pesona kekayaan alam tanah Sunda selalu berhasil menjadi daya tarik tersendiri dan rasanya tidak pernah bosan untuk terus mengeksplor kota yang dikenal sebagai Kota Kembang ini. Menariknya, mayoritas penikmat daerah wisata di Bumi Parahyangan ini justru bukan penduduk Kota Bandung. Kendaraan dengan plat nomor luar Bandung lebih mendominasi di berbagai pusat-pusat hiburan. Bahkan, banyak tempat wisata yang justru diketahui oleh orang luar Bandung dibanding warga lokalnya.

Oleh karena itu, The Trans Luxury Hotel Bandung ingin memanjakan warga Bandung baik itu Kotamadya maupun Kabupaten untuk dapat menikmati pelayanan dan fasilitas hotel bintang enam pertama di Indonesia. Dijamin kemewahan hotel yang berada di jalan Gatot Subroto ini akan begitu melekat pada semua tamu yang datang.

Terbukti dengan banyaknya penghargaan bertaraf internasional seperti Traveler’s Choice Awards 2016 dari Tripadvisor, Gold Circle Awards 2015 dari Agoda, dan Guest Review Award 2015 dari Booking.com yang telah diterima sepanjang tahun 2016. Penghargaan-penghargaan tersebut sebagai bukti bahwa hotel yang terdiri dari 280 kamar ini menyajikan layanan dan fasilitas prima berkelas dunia.
The Trans Luxury Hotel menawarkan harga spesial khusus bagi warga Bandung dan sekitarnya untuk dapat menikmati kamar Premier yang terkenal dengan kemewahan dan kenyamanannya yang luar biasa.

Hanya dengan Rp 1.350.000 net per kamar untuk weekday dan Rp 1.875.000 net per kamar untuk weekend, warga Bandung dapat menikmati seluruh fasilitas hotel yang terletak di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Selain itu, dengan harga fantastis ini sudah termasuk paket sarapan untuk dua dewasa dan satu anak-anak berusia di bawah dua belas tahun.

Tidak hanya itu, warga Bandung juga akan dimanjakan dengan berbagai promo diskon seperti potongan 20% untuk F&B dan layanan SPA. Kenikmatan tambahan juga dapat dirasakan bagi pengguna kartu kredit Bank Mega, karena akan mendapatkan dua tiket Trans Studio Bandung. Promo spesial ini berlaku sampai dengan 30 Juni 2016 dan tamu harus menunjukkan kartu identitas warga Bandung yang berdomisili di Kotamadya atau Kabupaten.

Selagi menikmati kenyamanan dan kemewahan khas The Trans Luxury Hotel, tamu juga dapat berkunjung ke Trans Studio Mall yang menawarkan berbagai fashion brand internasional, atau bermain sepuasnya di Trans Studio Bandung yang dikenal sebagai salah satu indoor theme park terbesar di dunia. Sebagai pusat hiburan terkemuka di Bandung, tentu warga Bandung sudah sangat mengenal Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung yang senantiasa menyajikan hiburan-hiburan berkelas yang cocok untuk berbagai kalangan. Jadi sangat disayangkan bagi warga Bandung untuk melewatkan promo spesial persembahan The Trans Luxury Hotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular