Kamis, Mei 2, 2024
BerandaHeadlineAsus Zenfone Max, Dibekali Baterai dengan Kapasitas 5000 mAh

Asus Zenfone Max, Dibekali Baterai dengan Kapasitas 5000 mAh

Destinasi Bandung -Ketahanan baterai smartphone merupakan hal yang penting terutama untuk Anda yang beraktivitas di luar ruangan. Kehadiran powerbank belum mampu memberikan kepuasan sepenuhnya karena harus membawa powerbank kemana-kemana membuat repot terutama yang ukurannya besar.

Hal tersebut di katakan Technical PR ASUS Indonesia Sys-BG Joko Soemitro,ASUS memperhatikan banyak pengguna Smartphone merasa kewalahan terkait masalah baterai. Beranjak dari permasalahan ini, ASUS menciptakan Smartphone yang memiliki daya tahan baterai panjang dalam wujud ASUS Zenfone Max ZC550KL.

“Desain tipis ASUS Zenfone Max tidak menghalangi untuk menyimpan baterai berkapasitas monster, baterai Lithium-Polymer Custom-Crafted non-Removable 5.000 mAh mampu menyimpan energi maksimum dalam ukuran minimum. ASUS Zenfone Max dalam kondisi Idle dapat menyimpan energi hingga 38 hari,”ujar Joko kepada wartawan dalam acara ASUS Small Gathering Event, Rabu , (18/5/2016), di Cafe Ngopi Doeloe jalan Cibeureum Cimahi.

ASUS Zenfone Max / Destinasi Bandung
ASUS Zenfone Max / Destinasi Bandung

Berhubung besarnya kapasitas baterai ASUS Zenfone Max, Smartphone ini dapat digunakan selama dua minggu, maka pengguna tidak perlu bolak-balik mengisi ulang baterai ASUS Zenfone Max.Berkurangnya siklus isi ulang baterai, membuat baterai ASUS Zenfone Max lebih awet, dan umur pemakaian lebih panjang.

Selain itu kata Joko, ASUS Zenfone Max mampu memutar Music Player selama 72 jam dalam keadaan Internet Mobile tidak aktif, Selain itu ASUS Zenfone Max memiliki beberapa fitur penghemat daya seperti Power Saving dan Super Saving.

“Dari pengujian Lab Internal ASUS, baterai ASUS Zenfone Max mampu bertahan melakukan panggilan suara (3G) mencapai 37,6 jam non stop,” kata Joko, “Jika digunakan menjelajah Web via WiFi, baterai ASUS Zenfone Max bisa bertahan 32,5 jam,” ujarnya.

“Jika pengguna merasa ada masalah dengan baterai Lithium-Polymer yang tertanam di Zenfone Max, pengguna disarankan mendatangi ASUS Service Center,” kata Joko.

Sementara itu menurut PR ASUS Sys BG Davina Larissa mengatakan, pihaknya sengaja mendatangi langsung media Bandung dalam rangka update produk-produk terbaru ASUS.

“Biasanya ASUS mengundang awak media Bandung ke Jakarta dalam setiap event ASUS, namun kali ini team ASUS yang mengunjungi langsung teman-teman media dalam rangka Media Update produk ASUS khususnya Zenfone Max,” ujar Davina Larissa yang kini menghandle produk Smartphone dan Tablet ASUS.

ASUS Zenfone Max / Destinasi Bandung
ASUS Zenfone Max / Destinasi Bandung

Lebih lanjut Davina mengatakan, acara Media Update bertajuk ASUS Small Gathering Event akan membahas keunggulan Zenfone Max, “Keunggulan Zenfone Max yaitu baterai berkapasitas 5000 mAh, Corning Gorilla Glass 4, Laser Auto-Focus Camera, Metal Effect dan Leather Feel Design, serta Zenfone Max dapat berfungsi sebagai Power Bank” ujarnya.

Head of PR and 2-Marketing ASUS Indonesia Sys-BG Muhammad Firman mengatakan, pihaknya akan terus berkeliling ke beberapa kota di Indonesia untuk meng-update perkembangan ASUS, “Saat ini di Indonesia Smartphone ASUS menempati peringkat kedua,” katanya.

Firman menuturkan, pengguna loyal Smartphone ASUS menurut data 92 persen pria, diantaranya berumur 18 hingga 34 tahun (78%), “Mereka menganggap Smartphone ASUS nyaman digenggam, harga terjangkau dan performa baik dibandingkan merek lain,” ujarnya.

Seperti di ketahui Smartphone ASUS yang disukai Users adalah Zenfone seri 2,4,5,6, Zenfone Laser, Zenfone Go, Zenfone Selfie, Zenfone Deluxe SE, dan Zenfone Max, Zenfone Go banyak diminati karena harga terjangkau performance baik. Sedangkan Zenfone 2 masuk kategori innovator/Game, yang mampu membuat persaingan di industri Smartphone.

ASUS Zenfone Max memiliki SIM Card Dual Micro dan Main Camera 13 MP serta Front Camera 5MP. Smartphone ini menggunakan OS Android 5.0 Lollipop yang dapat di-upgrade ke Android Marshmallow.

Saat ini ASUS Zenfone Max ZC550KL yang memiliki pilihan warna Premium Leather Black dan Premium Leather White, serta RAM 2GB dan Storage 16GB, tersedia lewat jalur mitra distribusi ASUS yaitu PT Erajaya Swasembada di harga Rp.2.599 juta.

RELATED ARTICLES

Most Popular