Kamis, Mei 2, 2024
BerandaEvent & PromoSambut Ramadan Favehotel Braga Bandung Gelar "Tajil On The Road"

Sambut Ramadan Favehotel Braga Bandung Gelar “Tajil On The Road”

Destinasi Bandung- Memasuki bulan yang penuh berkah atau bulan Ramadan 1437 H, seperti yang sudah diadakan dari tahun tahun sebelumnya para karyawan favehotel Braga Bandung menggelar kegiatan “Tajil On The Road”.

Menurut Sales & Marketing Manager Favehotel Braga Bandung Fajar Indra Dharmawan, Untuk kegiatan yang pertama di bulan Ramadan ini di adakan di persimpangan Jalan Merdeka – Jalan Aceh di Kota Bandung.

“Karyawan berkumpul di persimpangan Jl. Merdeka – Jl. Riau dari pukul 17.15 wib sampai waktu berbuka, sebanyak 80 buah paket tajil disiapkan untuk didistribusikan kepada para masyarakat yang pada saat waktu berbuka masih berada di jalan raya,”ujarnya.

Lebih lanjut Fajar mengatakan, Kegiatan ini memang rutin diadakan di bulan Ramadhan khususnya setiap hari Jumat.

“Untuk di tahun ini akan diadakan sebanyak 4 kali “Tajil On The Road”, dan masih ada 3 kali kegiatan lagi yang tempatnya akan berpindah di persimpangan yang lainnya. Selain untuk berbagi kepada masyarakat, kegiatan ini juga bermaksud untuk lebih mengenalkan lagi favehotel Braga kepada khalayak ramai sekaligus dengan pembagian brosur,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular