Kamis, Mei 2, 2024
BerandaEvent & PromoHotel Horison Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Sosial Tresna

Hotel Horison Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Sosial Tresna

Destinasi Bandung-Manajemen dan karyawan Hotel Horison Ultima Bandung (HHUB) melakukan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama warga Panti jompo , Rabu(15/6/2016). Acara buka puasa dengan 32 warga panti jompo dan para pengurus, dihadiri juga oleh General Manager Horison Ultima Bandung Benny Irnaldy dan Executive Assistant Manager Horison Ultima Bandung Asep Saepudin.

Dalam sambutannya Benny Irnaldy menyampaikan apresiasi kepada pengurus Panti yang telah perhatian kepada para orang tua penghuni panti, khususnya untuk hari ini yang sudah menyiapkan tempat untuk melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan penghuni Panti .

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat diikuti oleh Hotel Hotel lainnya,kegiatan ini sebagai bagian dari kegiatan syiar Ramadan di Hotel kami. Sebagai insan lanjut usia mereka adalah warga emas yang pantas mendapatkan perhatian,”ujar Benny.

Sementara itu di tempat yang sama, Asep Saepudin mengatakan, beberapa rangkaian kegiatan lainnya yang dilaksanakan dalam bulan Ramadan kali ini adalah,Tajil gratis di Lobby Hotel setiap hari, Safari Ramadhan , Taraweh Bersama , sahur bareng.

“Kami juga menggelar Paket Buka Puasa ala Prasmanan di Malabar Coffee Shop dengan Harga cukup terjangkau Rp.99.000,- nett saja dapat menikmati sajian berbagai macam menu berbuka puasa Khas Indonesia,”katanya.

Kegiatan buka puasa bersama penghuni panti jompo tersebut diawali dengan kegiatan membersihkan dan merapikan kamar serta membetulkan alat – alat yang rusak oleh karyawan Housekeeping dan engineering dipagi hari. Sore harinya saat berbuka bersama ada hiburan musik , dilengkapi dengan pembacaan ayat suci AlQuran serta tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Achmad Setiawan. 

“ini sudah menjadi program tahunan, dan setiap tahun pula kami bersodakoh melalui kegiatan bakti sosial, sasarannya adalah para panti jompo dan anak yatim piatu, mudah-mudahan pembagian sembako , Uang , perlengkapan mandi ,handuk , sprei , sarung bantal bersamaan dengan momentum ramadhani bisa mengurangi kesulitan mereka,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular