Selasa, April 30, 2024
BerandaHeadlinePerayaan Spesial Ramadhan di Ibis Bandung Pasteur

Perayaan Spesial Ramadhan di Ibis Bandung Pasteur

Destinasi Bandung- Ibis Bandung Pasteur memberikan penawaran spesial menu buka puasa prasmanan di bulan suci Ramadhanini. Ibis Kitchen Restaurant menyediakan berbagai sajian buka puasa dan musik yang lekat dengan nuansa Ramadhan. Nuansa tersebut sangat memberikan kehangatan untuk keluarga, teman dan kolega anda.

Sajian prasmanan buka puasa ini terdiri dari sajian menu dari Sabang sampai Merauke, selain itu juga Ibis Bandung Pasteur menyajikan jajanan khas ala Bandung yang sangat nikmat. Dalam buka puasa kali ini terdapat beberapa stall yang menunya bisa dimasak langsung seperti mie ayam, kwetiaw, dan aneka gorengan.

Dikenal sebagai salah satu restoran terbaik yang menyediakan menu prasmanan, Ibis Kitchen Restaurant siap menghidangkan menu buka puasa selama bulan Ramadhan dengan sentuhan cita rasa Indonesia yang tersedia mulai tanggal 6 Juni 2016 sampai dengan 5 Juli 2016.

Nikmati santapan menu istimewa lainnya seperti Nasi Ayam Rica- Rica, Ayam Taliwang, Selada Padang, Pecel Madiun, Thailand Salad, Asinan Bogor, Ikan Goreng Sauce Tausi, Ikan Bakar Dabu- dabu, Ikan Sauce Sechuan, Ikan Bakar sambel Matah, Ikan bumbu Hijau, Ikan Masak Merah, Ayam Kungfow, Singkong Thailand, Aneka Tajil, Aneka Pudding dan aneka buah.

Nikmati pengalaman berbuka puasa yang sudah ditunggu- tunggu ini setiap hari selama Ramadhan dengan harga Rp. 88.000 nett per orang dengan rotasi menu yang menarik setiap harinya. Dapatkan promo beli 4 gratis 1 dan rencanakan buka puasa bersama dalam nuansa Bulan Suci Ramadhan dengan teman, keluarga, dan kolega bisnis anda di Ibis Bandung Pasteur. Untuk konfirmasi dan reservasi silahkan hubungi (022) 82602020.

RELATED ARTICLES

Most Popular