Kamis, Mei 2, 2024
BerandaEvent & PromoNexa Hotel Bandung Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Nexa Hotel Bandung Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Destinasi Bandung-Nexa Hotel Bandung menggelar acara buka puasa bersama anak binaan PKPU dan media di Cyber Cafe Nexa Hotel Bandung Jalan Supratman No.66-68 Bandung, Selasa (21/6/2016).

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan penampilan artis nasional Marcello Tahitoe atau yang terkenal dengan panggilan Ello. Artis dari putra mendiang Diana Nasution ini membawakan beberapa lagu andalannya yang di iringi dengan bandnya.

Penampilan Ello / Destinasi Bandung
Penampilan Ello / Destinasi Bandung

Setelah penampilan Ello dilanjutkan dengan penampilan Band Asal Bandung Rocket Rockers, meskipun dengan formasi yang tidak lengkap Rocker Rockers tetap menyuguhkan musikalitas yang sudah tidak di ragukan lagi penampilannya.

Dilanjutkan dengan sambutan dari General Manager Nexa Hotel Bandung Cecep Suganda. Menurut Cecep, secara resmi Nexa Hotel memang belum dibuka. Kami masih dalam taraf finishing. Namun, sejauh ini rate occupancy kami sudah berprospek baik.

Penampilan Rocket Rockers / Destinasi Bandung
Penampilan Rocket Rockers / Destinasi Bandung

“Mungkin karena letaknya yang strategis. Hanya beberarpa ratus meter dari pusat pemerintahan Jawa Barat, yakni Gedung Sate,”ujar Cecep kepada para undangan.

Penampilan Audrey / Destinasi Bandung
Penampilan Audrey / Destinasi Bandung

Lebih lanjut Cecep mengatakan hotel dibawah naungan Telkom Group ini memiliki 181 kamar dengan 9 lantai. Sedangkan type kamarnya terdiri atas superior, deluxe, grand deluxe, executive, executive deluxe, hingga suite. “Silahkan hadir di hotel kami”,ujarnya.

Penampilan Sarah Idol / Destinasi Bandung
Penampilan Sarah Idol / Destinasi Bandung

Setelah adzan Maghrib berkumandang para tamu bergegas mengambil menu buka puasa di restoran yang terletak di sebelah kiri Lobby Hotel. Acara dilanjutkan dengan penampilan dari penyanyi pendatang baru Audrey Calista yang membawakan lagu religi. Setelah penampilan Audrey, giliran salah satu kontestan Indonesian Idol Sarah membawakan single lagu islami atau religi. Acara buka puasa bersama dengan tema “Serenity of Ramadan Breakfasting” tersebut diakhiri dengan pembagian bingkisan dari Management Nexa Hotel ke anak-anak binaan PKPU Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular