Kamis, Mei 2, 2024
BerandaEvent & PromoNikmati Liburan Sekolah di TSM Bandung Bersama Astro Adventure

Nikmati Liburan Sekolah di TSM Bandung Bersama Astro Adventure

Destinasi Bandung-Libur sekolah merupakan momen yang selalu ditunggu oleh anak-anak, apalagi libur kenaikan kelas, karena merupakan pencapaian setelah 1 tahun penuh belajar. Libur sekolah selalu dipenuhi harapan untuk dinikmati dengan acara yang seru dan menggembirakan. Untuk memeriahkan momen liburan sekolah yang telah tiba, Trans Studio Mall Bandung ”The Ultimate Beyond Shopping Destination” menghadirkan serangkaian acara seru dan menarik bagi pengunjung dengan wahana permaianan anak ”ASTRO ADVENTURE” yang dimulai dari tanggal 17 juni sampai dengan 17 juli 2016 di Plaza Trans Studio Mall.

Dalam wahana permaianan dengan edukasi ini, anak-anak diajak untuk berpetualang di luar angkasa, dimana kita dapat menyaksikan film tentang planet, bintang, bulan dan matahari sehingga anak-anak dapat mengenal lebih dekat berbagai planet dan seisi tata surya. Ada dua judul film yang akan diputar di dome / mini planetarium yaitu Waiting Far Way dan Space Exploration. Waiting Far Way, film ini akan mengajak kamu ke sebuah perjalanan menjelajahi alam semesta, dimana akan diajak menyatukan imajinasi dan fakta-fakta sains dari aurora sampai nebula, serta merasakan alam semesta dengan cara yang berbeda. Space Exploration, film ini akan mengajak kamu berpetualangan mengelilingi tata surya dan melihat planet-planet dari dekat, begitu dekatnya seperti kamu bisa memegangnya. Semua film yang diputar di mini planetarium ini baik Waiting Far Way ataupun Space Exploration akan menambah pengetahuan dengan cara yang sangat luar biasa. It’s fun!!
Setelah menyaksikan film seru tentang tata surya, jangan lupa untuk berfoto di Trick Eye Art yaa. Ada 3 corner Trick Eye Art di Astro Adventure ini, yaitu: Ames Room, Zero Gravity dan Astronot Corner dimana kamu dapat berfoto seolah-olah menjadi astronot yang berlatar belakang roket besar.

Bagi pengunjung yang ingin bermain di arena wahana Astro Adventure, cukup membayar Rp. 50.000 untuk mulai dari 17 – 24 juni 2016 dan Rp. 60.000 mulai tanggal 25 juni – 17 juli 2016.

Selain itu, memasuki momen lebaran, Trans Studio Mall mempersembahkan program berbelanja dipenghujung malam pada tanggal 25 – 26 juni 2016 mulai pukul 19.00 – 23.00. Nikmati berbelanja dengan diskon hingga 70% diseluruh tenant partisipan dan raih kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung seperti: Voucher TSB, Voucher The Trans Luxury Hotel, Voucher Ibis Bandung Trans Studio, TSM Shopping Voucher, Voucher Tenant dan merchandise menarik dari tenant. hanya dengan penukaran struk belanja minimal Rp. 500.000,- disaat late night shopping berlangsung, serta dapatkan pula Grand Prize pada tanggal 25 Juni 2016 1 buah Foot Massager & 1 koper Delsey dan pada tanggal 26 Juni 2016 sebuah TV LED 32 inch & 2 buah Koper Delsey. Anda dapat menyaksikan juga persembahan fashion show dengan koleksi baju muslim dengan brand ternama yang ada di bazaar ramadan Trans Studio Mall Bandung.

“Mengisi momen liburan sekolah tahun ini, TSM menghadirkan serangkaian acara seru wahana permainan dengan edukasi anak “Astro Adventure” dikemas khusus untuk seluruh keluarga pengunjung setia Trans Studio Mall. Selain itu, menyambut momen idul fitri TSM juga akan menyelenggarakan program berbelanja dipenghujung malam pada tanggal 25 dan 26 Juni 2016 mulai pukul 19.00 hingga 23.00. Pada tanggal tersebut pengunjung setia TSM dapat menikmati berbagai diskon hingga 70% dari seluruh tenant partisipan dan dapatkan juga hadiah langsung serta grand prize tiap harinya.”ujar Marcomm Manager TSM Ulfa Maryon.

Nikmati suasana liburan yang menyenangkan dan bermanfaat hanya di Trans Studio Mall.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Trans Studio Mall Bandung
Gatot Subroto 289
Bandung 40273 – Indonesia

T : +62 22 9109 1020 
F : +62 22 9109 1050

RELATED ARTICLES

Most Popular