Kamis, Mei 2, 2024
BerandaEvent & PromoSelama Ramadan dan Lebaran Regata Hotel Tawarkan Paket Menarik

Selama Ramadan dan Lebaran Regata Hotel Tawarkan Paket Menarik

Destinasi Bandung-Regata Hotel yang berlokasi di jalan Setiabudi no.36 Bandung ini di bulan Ramadan mengadakan kegiatan keagamaan yang melibatkan seluruh karyawan dengan mengundang anak yatim dari panti asuhan dari daerah sekitar Hotel dengan acara yang beragam seperti Tausiah dan berbagi tajil.

Acara yang berlangsung pada tanggal 17 Juni 2016 yang lalu ini Regata Hotel bekerjasama dengan I Radio dan Hardrock FM dengan mengusung tema “Cinta Ramadan” ini turut mengundang penyanyi Maruli Tampubolon dan Group 5 Romeo, acara tersebut diadakan di Belleza Ballroom.

Menurut Marketing Communications Manager Regata Hotel, Tika Merdekawati , acara ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi bersama anak yatim piatu yang ada di Bandung juga untuk menjaga tali silaturahmi antar sesama karyawan Regata Hotel.

“Selain acara tersebut diatas Regata Hotel selama bulan Ramadan ini telah mempersiapkan paket promosi untuk menginap yaitu paket Ramadan dengan harga mulai Rp. 450.000,-nett untuk periode 6 Juni – 4 Juli 2016 sudah termasuk makan pagi atau sahur plus free tajil,”ujar Tika.

Menurut Tika, pihaknya juga menyiapkan paket berbuka puasa dengan harga Rp. 90.000,- nett/pax sudah termasuk tajil, buffee break fasting, prayer room, full speed wifi, free meeting room for tausiah cocok untuk dijadikan santapan buka puasa bersama teman atau keluarga dengan harga yang sangat terjangkau.

Disamping penawaran pada bulan Ramadan, kami juga menawarkan paket
Lebaran dengan harga yang menarik hanya untuk tamu yang melakukan
reservasi dan pembayaran terlebih dahulu (early bird).
Pastikan untuk menikmati liburan lebaran nanti dipersiapkan dari sekarang dan berikan kenyamanan bagi keluarga tercinta pada saat liburan tiba.

Nikmati kebersamaan berlebaran dengan keluarga di Regata Hotel untuk hari yang fitri dan special dengan menu dan sajian khas lebaran breakfast yang lain dari hari biasanya, buffet ketupat lebaran, dan kue-kue kering khas lebaran pada tanggal 6 dan 7 Juli 2016.

Lebih lajut Tika mengatakan, ada juga Ramadan Meeting Packages di Regata Hotel dengan Paket Full board meeting Sharing harga mulai Rp 400.000,- nett/pax/day dan single Rp. 650.000 nett/day sudah termasuk kamar, sahur/breakfast, tajil, buka puasa & 2x coffee break.

Selain itu Promo Non Residential Meeting packages Fullboard mulai dari Rp.250.000/pax /day, 2x coffee break, 1x lunch, 1x dinner.

Sedangkan paket Full Day diharga Rp. 170.000/pax/day, 2x coffee break, 1x Lunch or 1 x Dinner. Untuk Halfday di harga Rp. 130.000/pax/day, 1x coffee break, 1x lunch dan 1 x dinner.

Untuk informasi dan reservasi segera hubungi:
Jl. Setiabudi No. 35 Bandung
T: 022. 82068338 F: 022.82068339 Direct Sales: 0828 1900 6000
E: [email protected]
W: www.regatahotel.com
Follow our social media :
path, instagram, facebook dan twitter : regatahotel bandung

RELATED ARTICLES

Most Popular