Senin, April 29, 2024
BerandaHeadlineRocket Rockers Siap Luncurkan Single dan Video Klip 'Kekuatanku'

Rocket Rockers Siap Luncurkan Single dan Video Klip ‘Kekuatanku’

Destinasi Bandung-Siapa yang tidak kenal dengan band Rocket Rockers asal Bandung ini. Setelah merilis album ke 5 pada akhir tahun 2015 lalu yang bertajuk Merekam Jejak.

Kini Rocket Rockers siap memberikan satu kejutan lagi untuk para Rocket Rock Friends yaitu pada 28 Juni 2016 mendatang akan mengeluarkan video klip dari single terbaru nya yang berjudul kekuatanku.

Tak hanya itu, Rocket Rockers juga terpilih sebagai band yang akan memeriahkan acara Musikfest 2016 dan Officialy HOME Music Festival di Amerika Serikat nanti di tanggal 3 bulan Agustus tahun 2016.

Aska selaku Vokal dan gitar Rocket Rockers ini pun mengajak masyarakat untuk mendukung langkahnya ke negeri Paman Sam baik moril maupun materiil.

Mewakili kawan-kawannya, Aska mengungkapkan bahwa langkah untuk tur US ini merupakan impian mereka sejak dahulu. Mereka sangat bersyukur satu jalan dari mimpinya terbuka lebar saat ini.

“Ini salah satu impian kami dari tahun 2006. Dulu ada wacana Rocket Rockers bakal berangkat ke Amerika dan Alhamdulillah kebuka jalan di 2016 ini. Mau ekspansi musik kami juga. Dari beberapa analitic digital kami ternyata viewer kami dari Amerika ada di urutan ketiga. Dan juga pas di sana bertepatan dengan ultah Rocket Rockets ke-17 tahun di tanggal 17 Agustus 2016,” ungkapnya.

Rocket Rockers rencananya akan menghabiskan waktu sekitar dua minggu di Negeri Paman Sam itu.”Ada tawaran dari EO di Amerika. Dua kota di Pennsylvania dan New York. Event itu bertepatan dengan ulang tahun Rocket Rockers yang ke-17 di bulan Agustus. Ada tiga event yang akan kami hadiri di sana selama dua minggu. Tinggal cari beberapa event lagi biar waktu selama dua minggu nggak terbuang kosong, minimal kami main lima event di sana lah.” ujar Aska Rocket Rockers kepada wartawan Destinasi Bandung.

Bahkan Rocket Rockers mendapatkan kesempatan manggung bareng Duran Duran.”Ada yang namanya Home Festival di Pennsylvania, kami main di dua stage berbeda selama dua hari. Satu lagi di New York yang namanya Music Fest. Dua festival ini lumayan gede lah di kotanya masing-masing. Tahun ini kami main bareng Duran Duran,” beber dia.

Para personel Rocket Rockers pun berharap musik pop punk yang mereka bawa bisa diterima baik di Amerika nantinya. “Kenapa kami semangat banget main di Amerika, karena genre pop punk yang Rocket Rockers mainkan besarnya di Amerika. Moga-moga pop punk yang kami mainkan dari Indonesia diterima oleh masyarakat sana,” ucapnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular