Selasa, April 30, 2024
BerandaEvent & PromoBakti Sosial The Trans Luxury Hotel bersama Anak Yatim

Bakti Sosial The Trans Luxury Hotel bersama Anak Yatim

Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Ini adalah momen untuk kita saling berbagi dan berlomba dalam mencari pahala. Memanfaatkan momen ini, The Trans Luxury Hotel Bandung mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibilit (CSR) yaitu bakti sosial buka puasa bersama 150 anak yatim dan seluruh karyawan hotel di Trans Grand Ballroom, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung, Jumat (24/6/2016).

Acara ini mengundang anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Asuhan Al-Amanah Cileunyi. Selain buka bersama, anak-anak diajak untuk bermain dan melaksanakan kegiatan dari Recreation Team The Trans Luxury Hotel Bandung. Tujuannya untuk menghibur dan memberikan pengalaman tak terlupakan kepada mereka.

“Kami ingin memberikan keceriaan kepada anak-anak yatim agar bulan Ramadan tahun ini menjadi lebih berwarna” jelas General Manager The Trans Luxury Hotel, Farid Patria.

The Trans Luxury Hotel / Destinasi Bandung
The Trans Luxury Hotel / Destinasi Bandung

Acara buka puasa bersama ini dimulai pada pukul 16.30 WIB dan dibuka dengan permainan serta aktifitas seru lainnya. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan tausiah dari Ustad Ali Musaini untuk menunggu adzan magrib.

Salah satu peserta buka puasa bersama dari Panti Asuhan Muhammadiah, Ima, merasa senang dirinya dan teman-temannya bisa ikut acara ini. Menurutnya, ini merupakan pengalaman yang menyenangkan.
“Aku seneng bisa punya pengalaman ke hotel Trans ini” kata Ima disela menyantap hidangan berbuka puasa.

Farid menambahkan kegiatan positif ini selalu menjadi prioritas dan mendapat dukungan penuh dari tim. Kegiatan bakti sosial ini diharapkan bisa membantu mereka yang membutuhkan dan dapat menginspirasi untuk menyebarkan kebaikan terutama di bulan yang mulia ini.

RELATED ARTICLES

Most Popular