Jumat, Mei 3, 2024
BerandaHeadlineSensasi Menginap di Nexa Hotel Bandung dengan Konsep Digi Hotel

Sensasi Menginap di Nexa Hotel Bandung dengan Konsep Digi Hotel

Destinasi Bandung-Kota Bandung sebagai salah satu kiblat destinasi wisata dan kuliner di Indonesia kini memiliki hotel terbarunya dengan konsep yang berbeda dari kebanyakan hotel yang sudah hadir di kota kreatif ini.
Nexa Hotel Bandung di bawah naungan Telkom Property hadir memberikan warna tersendiri bagi tamu yang ingin menginap dengan fasilitas dan kenyamanan yang super lengkap. Mengusung konsep digi hotel , Nexa hotel kedepannya merupakan satu-satunya hotel pertama di Bandung yang menggunakan konsep serba digital mulai dari check in di front office , ataupun ingin menggunakan akses kamar hanya dengan menggunakan sentuhan jari melalui Smartphone kesayangan Anda.

Nexa hotel
Nexa hotel

Ya , Anda tidak perlu repot-repot membawa kartu (keycard) biasa apabila ingin masuk ke kamar hotel, hanya dengan mendownload aplikasi di Smartphone kini tamu bisa lebih nyaman dan mudah menggunakan fasilitas hotel bintang empat ini. Selain itu keunggulan hotel ini adalah fasilitas internet dengan kecepatan mencapai 100 mbps.

Nexa hotel
Nexa hotel

Nexa hotel Bandung yang berlokasi di Jalan Supratman no. 66-68 ini menyasar pangsa pasar tamunya untuk para pebisnis dalam kegiatan MICE ( Meeting, Incentive, Covention, Exhibition ). Hal tersebut terlihat dari jumlah ruang meeting sebanyak 8 ruangan yang bisa menampung hingga 500 orang. Ada dua tipe ruang meeting di hotel ini yakni Virtual dan Broadband. Yang lebih menarik untuk para pebisnis adalah apabila ingin meeting dengan kapasitas terbatas di sediakan juga fasilitas Video Conference. Untuk paket meeting Nexa Hotel memberikan penawaran istimewa mulai dari harga Rp.200.000 per paxnya. Selain untuk meeting , hotel ini juga menyediakan ruangan para tamu untuk gathering dan pernikahan. Untuk paket wedding (pernikahan) Nexa Hotel memberikan harga mulai dari Rp. 60 juta untuk 300 orang dan Rp.90 juta untuk 500 orang.

Nexa hotel
Nexa hotel

Hotel dengan jumlah total kamar sebanyak 181 ini memiliki 6 type kamar yakni Superior, Deluxe, Grand Deluxe, Executive, Executive Deluxe dan Suite. Dalam rangka masa promosi, hotel 9 lantai ini sedang memberikan harga spesial bagi Anda yang ingin menginap dengan Rp.525.000 Anda bisa menikmati liburan ataupun bisnis Anda di hotel ini.

Nexa hotel
Nexa hotel

Hotel ini lokasinya sangat strategis, dekat dengan gedung sate dan pusat belanja serta wisata kuliner seperti di jalan Riau.

Nexa hotel
Nexa hotel

Sementara itu fasilitas di hotel ini terbilang sangat lengkap mulai dari kolam renang, internet corner, dan cyber cafe yang bisa menampung sekitar 200 orang.

Nexa hotel
Nexa hotel

Bagi Anda yang ingin merasakan menginap dengan sensasi yang berbeda bisa kunjungi Nexa Hotel Bandung dengan alamat di jalan Supratman no.66-68 kota Bandung.
Telp : 022-872 59100
Fax : 022-87259111
Email: [email protected]
Instagram : nexahotelbdg
Facebook : Nexahotelbandung
Twitter : @nexahotelbdg
Website : www.nexahotel.com

RELATED ARTICLES

Most Popular