Kamis, Mei 2, 2024
BerandaEvent & PromoFaveHotel Hyper Square & Club March-I Gelar Buka Puasa Bersama

FaveHotel Hyper Square & Club March-I Gelar Buka Puasa Bersama

Destinasi Bandung–Kegiatan program Corporate Social Responsibility (CSR) di Bulan suci Ramadhan FaveHotel Hyper Square yang bekerja sama juga dengan Club March-I Bandung, mengundang anak-anak panti asuhan dari Panti Sosial Asuhan An-nida Rosada yang dilaksanakan di Rooftop Ballroom FaveHotel Hyper Square.

Menurut Public Relation FaveHotel Hyper Square, Femmy Diajeng, CSR kali ini FaveHotel Hyper Square bekerja sama dengan Club March-I Bandung dengan bertemakan Sharing is Caring.

“Di Bulan Ramadhan ini kami ingin berbagi berkah bersama anak-anak panti asuhan, karena Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat,” ucapnya kepada Wartawan Destinasi Bandung.

Dalam kegiatan tersebut sesuai dengan temannya Sharing is Caring, selain berbuka puasa bersama, dilakukan pula pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan dari pihak FaveHotel Hyper Square dan March-I Bandung. Santunan yang diberikan yakni berupa perlengkapan alat sholat, snack, perlengkapan alat tulis dan juga pemberian donasi kepada yayasan panti tersebut.

Sebelumnya kegiatan ini diawali dengan konvoi Club March-I dari panti asuhan menuju FaveHotel Hyper Square. Sambil menunggu waktu berbuka puasa kegiatan Sharing is Caring ini diawali dengan penyampaian kata-kata sambutan, lalu diisi dengan beberapa fun games, dan juga pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh anak panti asuhan.

Femmy menambahkan bahwa kegiatan CSR ini akan terus selalu menjadi prioritas oleh FaveHotel Hyper Square.” Insya Allah Kegiatan CSR ini diharapkan bisa terus dilaksanakan guna membantu mereka yang membutuhkan dan dapat menginspirasi untuk menyebarkan kebaikan terutama di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” harapnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular