Kamis, Mei 2, 2024
BerandaEvent & PromoHoliday Inn Bandung Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan

Holiday Inn Bandung Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan

Destinasi Bandung-Holiday Inn Bandung Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan. Holiday Inn Bandung menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibily (CSR) dengan berbuka puasa bersama anak-anak panti asuhan di Berlian Ballroom, Holiday Inn Bandung yang bertajuk “Gemintang Ramadhan” , Rabu ( 29/6/2016).

Selain berbuka puasa bersama, anak-anak yatim piatu dari panti asuhan Indonesia yang beralamat di Jl. AH. Nasution No. 1 Cicaheum Bandung itu pun diberikan edukasi mengenai coloring dan handy craft oleh tim dari Faber Castell sebelum menjelang adzan magrib. Hal ini bertujuan untuk menghibur serta menambah kreatifitas anak-anak. Kemudian acara dilanjutkan dengan kultum dari Ustadz Dede Sirojudin yang mengangkat tema tentang Hikmah Ramadhan.

Setelah berbuka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan pembagian beragam hadiah menarik yang dipandu oleh MC Larry dan Disha dari OZ Radio Bandung. Kemudian masuk ke puncak acara, para hadirin yang terdiri dari karyawan-karyawan Holiday Inn Bandung serta tamu undangan pun dihibur oleh penampilan utama dari Andien. Selama kurang lebih 30 menit Andien bernyanyi membawakan lagu-lagu hits nya seperti “gemintang”, “astaga”, “rindu ini”, dll. Andien pun sempat mengajak anak-anak panti asuhan untuk benyanyi bersama mendendangkan lagu “laskar pelangi”.

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah dan santunan untuk seluruh anak-anak panti asuhan yang hadir. Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Andien, Pratama Ganjar selaku General Manager Oz Radio Bandung, dan Zukirahmad sebagai Executive Assistant Manager Holiday Inn Bandung.

Menurut Zukirahmad, Kegiatan CSR ini dilakukan rutin setiap tahunnya di Holiday Inn Bandung untuk menunjukan kepedulian serta rasa berbagi kepada anak-anak yatim piatu.

“Karena bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, maka dari itu kami juga ingin berbagi berkah bersama mereka. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah membantu terselenggaranya acara ini,”ujarnya.

Acara ini diselenggarakan bekerjasama dengan OZ Radio Bandung, PHD Delivery, Faber Castell, Cosmic Clothing, Mezora, dan Zoya Cosmetic.

RELATED ARTICLES

Most Popular