Rabu, Mei 1, 2024
BerandaBeritaAsian African Carnival 2016 Berlangsung Meriah

Asian African Carnival 2016 Berlangsung Meriah

Destinasi Bandung- Asian African Carnival 2016 Berlangsung Meriah . Helaran Asian African Carnival 2016 kembali diadakan tahun ini yang mampu menyedot pengunjung baik warga kota Bandung maupun wisatawan dalam negeri dan mancanegara. Acara yang langsung di buka oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan perwakilan Kementerian Pariwisata, Tazbir Abdullah, di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Minggu (14/8/2016).

Jalan Asia Afrika disesaki oleh tumpah ruah warga yang antusias ingin mengabadikan momen tersebut dengan berswafoto dengan kamera handphonenya.

Dalam sambutannya, perwakilan dari Kementrian Pariwisata Tazbir Abdullah mengatakan, kegiatan ini begitu penting guna mengingat bahwa Kota Bandung sebagai kota bersejarah. Sehingga, dapat menggugah solidaritas antarnegara.

“Momentum ini menandakan solidaritas yang kuat antarnegara Asia Afrika. Kami berterima kasih pada pihak-pihak yang telah menyelenggarakan ini. Mudah-mudahan di waktu akan datang dapat lebih baik lagi,”ujarnya.

Dalam helaran tersebut , terdapat sekitar 33 peserta yang memeriahkan acara karnival yang bertemakan “Birds of The World”.

RELATED ARTICLES

Most Popular