Rabu, Mei 1, 2024
BerandaOtomotifHonda BEAT Terbaru Kini Tampil Lebih Futuristik dan Dinamis

Honda BEAT Terbaru Kini Tampil Lebih Futuristik dan Dinamis

Destinasi Bandung-Honda BEAT Terbaru Kini Tampil Lebih Futuristik dan Dinamis . Motor matik andalan PT Astra Honda Motor yakni Honda BEAT menampilkan tampilan terbarunya. Tampilan berbeda yang lebih futuristik pun disajikan, yang diyakini akan menjadi pilihan pecinta skuter.

“Hari ini kami memperkenalkan sebuah produk yang telah meraih kesuksesan di Indonesia. Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2008, ini menjadi produk yang penting untuk kami. Sudah 10 juta unit BeAT yang terjual. BeAT merupakan model yang sangat dekat dengan masyarakat,” ujar Presdir PT Astra Honda Motor Toshiyuki Inuma, di Central Park, Jakarta, Sabtu (13/8/2016).

Model ini hadir melalui dua pilihan tema dengan 8 varian warna yang berbeda di setiap tipe yang dapat dipilih sesuai dengan gaya remaja terkini yakni tema sporty aktif untuk tipe CW dan CBS.

Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance Whitedipasarkan dengan harga (OTR DKI Jakarta)Rp14.700.000. Tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White dipasarkan dengan harga Rp14.900.000 (OTR).

Sementara itu tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga Rp15.400.000 (OTR).

Jika dilihat dari segi tampilan, perubahan sangat terlihat di bodi, karena telah disesuaikan dengan konsep stylingnya yang lincah dan dinamis dengan siluet yang menghadirkan kesan modern, siluet yang canggih, hidup (lively) dan cepat.

Desain sisi muka dengan desain garis tajam agresif dan lampu sein semakin memperkuat tampilannya. Penyematan LCD di speedometer menghadirkan kesan yang mewah dan sekarang dilengkapi dengan fitur baru ECO Indicator.

Pelek dengan desain baru yang kuat dan ringan semakin menghadirkan kemudahan pengendalian. Sisi belakang semakin ramping dengan desain tajam, yang menjadi ciri khusus dari tampilan baru Honda BeAT.

RELATED ARTICLES

Most Popular