Kamis, Mei 2, 2024
BerandaEvent & PromoHallooween BBQ Night Party di V Hotel & Residence Bandung

Hallooween BBQ Night Party di V Hotel & Residence Bandung

Destinasi Bandung- Hallooween BBQ Night Party di V Hotel & Residence Bandung. Menyambut momen Halloween Kedai Rimbun Restaurant – V Hotel & Residence Bandung mengadakan event “Halloween BBQ Night Party” yang akan berlangsung 29 October 2016. Perayaan Halloween di Kedai Rimbun Restaurant diselenggarakan sebagai bentuk partisipasi dalam merayakan berbagai event yang penting dan menarik, baik nasional maupun internasional.

“Kedai Rimbun Restaurant yang terletak di lantai 2 V Hotel & Residence Bandung akan menggunakan berbagai dekorasi dan atribut yang terkesan spooky dan menyeramkan, staff kami akan berdandan dengan kostum Halloween agar memberikan sensasi yang fun and surprise untuk anak – anak ataupun dewasa”ujar Assistant Director of Sales V Hotel & Residence Bandung, Katika Sari.

Acara dimulai pukul 19.00 WIB menawarkan paket Halloween BBQ Night Party hanya Rp. 68.000++/pax.
All You Can Eat Dinner BBQ dengan variance menu seperti soup, pasta, potato, vegetable, dessert dan grilled yaitu beef, chicken, jagung dan ikan, dan spesial di Event Halloween ini kami berikan gratis Bloody Frozen Juice.

Sementara itu, Assistant F&B Manager Endang Efendi menambahkan bahwa Halloween BBQ Night Party yang diiringi live music akustik ini memberikan promo yaitu setiap pembelian 10 orang paket Halloween BBQ Night Party medapatkan gratis 1 orang dan bagi yang beruntung akan mendapatkan doorprize voucher menginap di V Hotel & Residence Bandung.

V Hotel & Residence Bandung memiliki 132 kamar mulai dari Tipe Value, Deluxe, Executive dan Suite dan 39 kamar dengan konsep Residence, yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti Kolam Renang, Fitness Center, Kedai Rimbun Restaurant, Tupai Coklat Pastry Shop dan V-Mart Mini Market. Fasilitas lain juga disediakan seperti Airport Transfer, City Tour, Wi-Fi Gratis dan coffee tea maker disetiap kamarnya.

V Hotel & Residence Bandung juga dilengkapi dengan Ballroom dan 7 (tujuh) ruang pertemuan dengan kapasitas 10 – 300 orang yang dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan Anda mulai dari pertemuan bisnis hingga untuk acara resepsi pernikahan, ulang tahun dan lain-lain. Saat ini, V Hotel & Residence Bandung sedang mengadakan Promo Wedding Package Rp. 12.500.000 untuk 100 pax sudah termasuk decoration, food testing, wedding car, free area pre wedding, free area akad or holy matrimony dan sound system.

RELATED ARTICLES

Most Popular