Persib Tundukkan Persipura dengan Skor 2-0 di TSC 2016

0
292
Persib / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Persib Tundukkan Persipura dengan Skor 2-0 di TSC 2016. Setelah lama puasa kemenangan, Persib Bandung akhirnya menemui bentuk permainan terbaiknya dengan menundukkan Persipura dengan skor 2-0 menandai laga kembali ke kandang Si Jalak Harupat pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Dalam pertandingan tersebut Kim Jeffrey Kurniawan dan Sergio van Dijk menyumbangkan masing-masing 1 gol.

Tampil dengan formasi 4-3-3, Persib langsung tampil menyerang. Di menit ke-6, Febri Haryadi mencoba buka peluang lewat tendangan keras usai manfaatkan umpan Atep. Tapi tendangannya masih melebar ke atas gawang.

Pada menit ke-20, Persipura membuat kubu Persib ketar-ketir. Ricardo Salampessy nyaris membobol gawang Persib lewat tendangan bebas, tapi untung masih membentur tiang.

Persib kembali mebuka peluang lewat Robertino Pugliara di menit ke-24. Namun tembakannya masih ditepis Yoo Jae Hoon. Empat menit kemudian, Persib benar-benar tak menyia-nyiakan kesempatan.

Memanfaatkan umpan pendek Sergio van Dijk yang menyambut umpan crossing, Kim Jeffrey mencetak gol sehingga membuat Persib unggul 1-0.

Persipura mencoba bangkit lewat tendangan bebas Ian Louis Kabes di menit ke-34 tapi masih melayang tipis di atas gawang.

Hingga pertandingan babak pertama berakhir skor tetap 1-0 untuk Persib Bandung.

Pada babak kedua, Persib ganti Robertino dengan pemain lebih bertahan Rachmad Hidayat. Meski ada kecenderungan untuk lebih bertahan, Persib tetap ngotot kejar tambahan gol.