Senin, April 29, 2024
BerandaKulinerAnda Pecinta Bakso Ikan ? Cobain Deh Bakso Ikan Express BIP

Anda Pecinta Bakso Ikan ? Cobain Deh Bakso Ikan Express BIP

Destinasi Bandung- Anda Pecinta Bakso Ikan ? Cobain Deh Bakso Ikan Express BIP. Jika anda mendengar kata Bakso, pasti anda menyukainya dan pernah merasakan sensasi lezatnya makanan ini. Bakso merupakan makanan yang sangat digandrungi oleh berbagai kalangan, dari mulai anak kecil hingga dewasa, bahkan bakso tidak hanya disukai oleh orang Indonesia saja, melainkan wisatawan asing pun menyukai makanan ini.

Bakso ikan express bip / Destinasi Bandung
Bakso ikan express bip / Destinasi Bandung

Bakso mana yang sangat anda sukai? Mie Bakso? Bakso Malang? Bakso Bakwan?. Dari banyaknya makanan yang menggunakan bakso terkadang membuat kita lupa akan dengan makanan yang satu ini, yaitu bakso ikan. Bakso ikan merupakan salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Kita seringkali menemukan Bakso Ikan dengan gerobak khasnya yang bergambar Ikan di balik kaca pada gerobak tersebut. namun semakin kesini Pedagang yang menjual Bakso Ikan semakin jarang, bahkan sulit ditemui.

Bakso ikan express bip / Destinasi Bandung
Bakso ikan express bip / Destinasi Bandung

Untuk kalian yang ingin bernostalgia dengan sensasi dengan makanan yang mempunyai citarasa gurih ini anda bisa mencoba Bakso Ikan Express yang tepat berada di antara Bandung Indah Plaza dan Yogya jalan Merdeka, Kota Bandung. Rasa gurih yang sangat identik dengan Bakso Ikan ini tidak kalah bersaing dengan Bakso-Bakso lainnya. Dalam segi kesehatan Bakso Ikan kaya akan protein dan vitamin yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

Bakso Ikan yang banyak digandrungi oleh masyarakat Kota Bandung ini mulai beroperasi dari pukul 09.00 pagi, dan tutup sampai gundukan Bakso Ikan yang ada di gerobak ini habis, alias tutup tidak menentu.
Pelanggan Bakso Ikan Express ini tidak hanya kaum Muda Kota Bandung saja, melainkan berbagai kalangan berkumpul di tempat ini hanya untuk mendapatkan satu porsi Bakso Ikan Express untuk di bawa pulang. Bakso Ikan ini mampu menghabiskan sampai 100 porsi setiap Harinya. Bisa dibayangkan betapa lezatnya cita rasa yang terdapat pada makanan yang satu ini.

Bakso ikan express bip / Destinasi Bandung
Bakso ikan express bip / Destinasi Bandung

Bakso Ikan Express ini berdiri dari tahun 2000 an hingga sekarang, selain dengan rasanya yang menggoyang lidah, harganya pun pas dengan isi kantong anda, harga satu porsi bakso ikan hanya Rp 5000 saja yang di dalamnya terdapat 3 Bakso Ikan berukuran kecil, dan 1 Bakso Ikan yang berukuran besar. Jika masih penasaran, anda bisa menambah Bakso lagi. Terhitung 1 Bakso Ikan ukuran besar dihargai Rp 3000 rupiah, dan 3 Bakso Ikan berukuran kecil dihargai Rp 2000 saja.

Bakso ikan bip / Destinasi Bandung
Bakso ikan bip / Destinasi Bandung

Akses untuk menuju ke tempat ini sangatlah mudah, tujukan kendaraan anda ke Jalan Merdeka, Bakso Ikan Express ini tepat diantara Bandung Indah Plaza dan Yogya Merdeka, karena tempat ini menggunakan gerobak dan tak jarang terlihat gerobaknya sangking diserbu oleh pelanggan, anda harus memacu kendaraan dengan kecepatan rendah.

RELATED ARTICLES

Most Popular