Jumat, Mei 3, 2024
BerandaBisnisTelkomsel Gelar MAXcited di Kota Bandung

Telkomsel Gelar MAXcited di Kota Bandung

Destinasi Bandung- Telkomsel Gelar MAXcited di Kota Bandung.Telkomsel menggelar MAXcited, suatu festival digital entertainment lifestyle yang dikemas dengan pertunjukan musik atraktif spesial bagi pelanggan Telkomsel di Lanud Sulaiman pada tanggal 10 dan 11 Desember 2016.

General Manager Sales Regional Jabar Hasan Kurdi mengatakan, MAXcited merupakan wujud nyata Telkomsel menghadirkan keseruan menikmati layanan konten digital Telkomsel secara live dalam satu kegiatan yang menggabungkan hiburan gaya hidup digital dalam format musik, film, hingga games online.

“Sesuai dengan tema MAXcited Sing, Watch, Play, kami berharap pelanggan dan masyarakat dapat merasakan digital experience yang maksimal dan tentunya excited dalam menikmati festival hiburan digital yang berbeda,”ujarnya.

Layanan musik digital yang tersedia di lokasi event dapat dinikmati di area MusicMAX yang didukung sejumlah aplikasi music streaming, seperti LangitMusik, Joox, Smule, Guvera, dan Prambors FM. Di zona musik ini, pelanggan dapat menikmati suasana konser musik yang mengagumkan dari seluruh sudut pandang secara 360 derajat.

Pelanggan yang tertarik merasakan asyiknya menonton film dan video digital dapat mengunjungi area VideoMAX. Terdapat Mini Hooq dan Viu Corner yang akan memanjakan pelanggan dengan pengalaman menonton film terbaik. Sementara itu, pelanggan yang memiliki kesukaan dalam bermain games dapat berpartisipasi dalam kompetisi games di area GamesMAX. Para pemenang kompetisi yang mempertandingkan games Vain Glory, Clash Royale, dan LINE Lets Get Rich ini akan memperoleh berbagai hadiah menarik.

Di samping pengalaman menikmati layanan hiburan digital Telkomsel, pengunjung MAXcited dapat menyaksikan penampilan musik dari puluhan musisi dan band papan atas Tanah Air, di antaranya Gigi, Jamrud, Kotak, PAS Band, Samsons, Sore, RAN, Endah and Rhesa, Nidji, Andra & The Backbone, Shaggydog, The Sigit, Maliq & DEssential, J-Rocks, The Upstairs, Killing Me Inside, /rif, Godbless, Burgerkill, Endank Soekamti, Koil, Alexa, Mocca, GAC, White Shoes & The Couples Company.

Sejak diluncurkannya paket layanan MusicMAX Telkomsel pada bulan Oktober lalu, pelanggan Telkomsel di wilayah operasional Regional Jawa Barat menjadi kontributor tertinggi untuk pengguna layanan paket tersebut, yang mencapai sekitar 21% dari total pengguna layanan paket MusicMAX Telkomsel di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk pengguna layanan video on demand yang memanfaatkan fitur layanan aplikasi video, pelanggan di wilayah Regional Jawa Barat memiliki tingkat trafik penggunaan tertinggi kedua setelah wilayah operasional Jabotabek.

Guna menambah keseruan pelanggan menikmati event MAXcited di Bandung, Telkomsel juga menghadirkan beragam produk dan layanan broadband digital seperti layanan migrasi/upgade uSIM 4G LTE, aktivasi dan cash in layanan digital money TCASH dengan promo cashback hingga 50% untuk transaksi pembelian sejumlah produk di semua merchant yang di event MAXcited. Pengalaman gaya hidup digital pelanggan juga akan dimanjakan melalui paket kartu prabayar simPATI dengan kuota data 12GB (2GB semua jaringan, 5GB untuk jaringan 4G, dan 5GB untuk gratis layanan streaming video HOOQ dan VIU).

Informasi lengkap tentang Maxcited Bandung dapat diakses melalui www.telkomsel.com/maxcited.

RELATED ARTICLES

Most Popular