Kamis, Mei 2, 2024
BerandaHiburanDuh, Ternyata Atiqah Hasiholan Punya Pengalaman Salah Make Up

Duh, Ternyata Atiqah Hasiholan Punya Pengalaman Salah Make Up

Destinasi Bandung- Duh,Ternyata Atiqah Hasiholan Punya Pengalaman Salah Make Up . Sebagai wanita yang aktivitasnya padat di dunia entertainment, artis film dan bintang sinetron Atiqah Hasiholan mengaku tak bisa lepas dari riasan wajah. Menurutnya riasan wajahnya tak selalu berjalan mulus, Atiqah punya pengalaman pahit mengenai makeup.

Wajah artis yang sedang membintangi salah satu sitkom di TV swasta sebagai tukang ojek online ini sempat rusak dan penuh jerawat akibat memakai produk makeup yang tidak cocok dengan kulitnya. “Pas pakai produk tersebut, wajah saya beruntusan. Mungkin itu terlalu kuat kandungannya, jadi saya enggak pakai lagi. Mungkin ada bahan kimianya,” katanya.

Istri darib Rio Dewanto itu pun tak menduga wajahnya bakal beruntusan hanya karena salah menggunakan makeup. “Sensitif enggak. Saya jarang jerawatan. Tapi enggak tahu juga kenapa enggak bisa pakai produk tersebut,”katanya.

Gara-gara kejadian tersebut, Atiqah sempat mengalami krisis percaya diri. “Iya, enggak percaya diri saat itu. Tapi enggak lama,” ujar aktris yang baru saja ditunjuk sebagai duta merek produk kecantikan Venus itu.

Ditunjuk sebagai duta yang mewakili produk kosmetik dari perusahaan terpercaya menjadi sebuah kebanggaan bagi Atiqah. Apalagi selama ini dia selektif dalam memakai produk kecantikan.

“Saya tersanjung. Satu yang paling aku perhatikan adalah kandungannya. Itu paling penting. Setelah itu, saya baru lihat hasilnya. Saya juga sering bawa makeup sendiri untuk memastikan produk itu baik dan higienis,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular