Sabtu, April 20, 2024
BerandaKomunitasSensasi Menunggang Harley Davidson Gowes Bersama Lowrider BICC

Sensasi Menunggang Harley Davidson Gowes Bersama Lowrider BICC

Destinasi Bandung-Sensasi Menunggang Harley Davidson Gowes Lowrider BICC. Jika anda hobi menggunakan sepeda untuk berpergian atau menjalankan aktifitas keseharian. Anda harus melirik salah satu komunitas sepeda unik yang ada di Kota Bandung. Komunitas Bike Independent Custom Community Bandung ( BICC ) ini merancang sepeda nya dengan desain berbeda dengan sepeda sepeda pada umumnya. Sepeda yang ada pada komunitas ini yang lebih menyerupai seperti Motor Harley Davidson namun versi sepeda nya.

Lowrider BICC

BICC sendiri berdiri di Bandung pada tanggal 1 Juli 2010, saat ini anggota yang tercatat pada komunitas ini kurang lebih berjumlah 30 Orang.

Lowrider BICC

Menurut Wawan yang merupakan salah satu Anggota BICC, masyarakat Kota Bandung memiliki antusias yang begitu besar. Apalagi yang ingin bergabung dengan komunitas ini, terutama bagi para penghobbi sepeda lowrider.

Lowrider BICC

Namun yang menjadi kendala adalah sebagian besar masyarakat yang ingin bergabung dengan komunitas ini belum mengerti bagaimana caranya merakit sepeda Lowrider dan belum mengetahui tempat-tempat untuk mendapatkan sparepart sepeda Lowrider ini.

Lowrider BICC

Untuk BICC itu sendiri hanya baru ada di Kota Bandung saja dan belum ada Chapter di Kota-Kota lainnya. Kegiatan yang rutin dilakukan oleh BICC itu sendiri bersepeda mengelilingi Kota Bandung atau berkunjung ke rumah-rumah para anggota lainnya.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular