Senin, April 29, 2024
BerandaKulinerSelain Sejuk, Moscato Café Menawarkan Pemandangan Menakjubkan

Selain Sejuk, Moscato Café Menawarkan Pemandangan Menakjubkan

Destinasi Bandung- Selain Sejuk, Moscato Café Menawarkan Pemandangan Menakjubkan. Bagi sebagian orang café merupakan tempat nongkrong yang pas untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat.

Moscato Cafe / Destinasi Bandung

Banyak café yang sudah tersebar di Kota Bandung, namun salah satu keinginan pengunjung yang hendak nongkrong adalah menginginkan adanya fasilitas yang ditawarkan berbeda dengan café café lainnya yang sekedar hanya menampilkan sisi lukisan atau ornament yang menjadi trend belakangan ini.

Moscato Cafe / Destinasi Bandung

ketika mencari café, kebanyakan orang ingin mencari dengan suasana yang nyaman, pemandangan yang bagus dan arsitekturnya yang kekinian agar bisa mengabadikan moment bersama teman-temannya.

Moscato Cafe / Destinasi Bandung

Kini di Bandung terdapat salah satu Café dengan sisi nilai plus yang sempurna. disini anda akan menemukan dan merasakan cuaca yang begitu sejuk sehingga membuat suasana reuni bersama teman-teman semakin nyaman.

Moscato Cafe / Destinasi Bandung

Ditambah dengan pemandangan yang langsung menghadap ke gunung, membuat suasana nongkrong anda semakin nyaman dan tidak ingin cepat pergi dari tempat ini.

Moscato Cafe / Destinasi Bandung

Café ini berada di kawasan Hotel berbintang 3 yang merupakan bagian dari Moscato Hotel tepatnya berlokasi di Jalan Raya Lembang no 11, Bandung. Tidak hanya sisi arsitektur yang mempunyai keunikan, disini anda akan merasakan dan mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Moscato Cafe / Destinasi Bandung

Cuaca sejuk yang sangat mendukung merupakan salah satu nilai Plus café ini, selain itu anda akan menemukan pemandangan yang sangat menakjubkan dikarenakan café ini yang langsung menghadap ke gunung.

Moscato Cafe / Destinasi Bandung

Bagi anda yang memiliki narsis tingkat tinggi, wajib mengunjungi tempat ini. Café ini memiliki dua lokasi yang menarik, yaitu lokasi indoor dan outdoor.

Moscato Cafe / Destinasi Bandung

Di Indoor anda akan menemukan arsitektur kaca-kaca dan tembok-tembok yang didominasi dengan warna putih dan tentunya dengan aksesoris menarik untuk menambah koleksi album Instagram anda.

Moscato Cafe / Destinasi Bandung

Di Outdoor anda akan menemukan Gazebo dan Spot Romantic serta Kids Zone, disini anda akan merasakan pemandangan alam yang tak akan terlupakan karena café ini berada di atas ketinggian dan cocok banget bagi kalian yang menyukai pemandangan.

Moscato Cafe / Destinasi Bandung

Café ini menawarkan berbagai olahan makanan oriental, diantaranya makanan eropa, Chinese, sunda, Italia dan masih banyak lagi.

Makanan yang terdapat disini seperti pada café-café pada umumnya dan harganya pun relative murah mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 80.000. Namun yang menjadi makanan favorit disini adalah Nasi Goreng Moscato dan Soto Bandung.

Moscato Cafe / Destinasi Bandung

Dalam satu hidangan Nasi Goreng moscato anda menemukan sajian lainnya seperti Ayam Goreng, Telur, Terong Balado, daun kol goreng, yang menjadi kelebihan pada nasi goreng Moscato ini tentunya racikan-racikannya yang khusus dan berbeda dengan Nasi Goreng pada umumnya. Nasi Goreng ini dibanderol Rp 50.000++.

Selain Nasi Goreng Moscato ada juga makanan favorite lainnya di tempat ini, yaitu Soto Bandung. Soto merupakan makanan yang cocok di cuaca yang dingin. Namun yang menjadi pembeda adalah cara menyajikan atau racikan-racikannya.

Moscato Cafe / Destinasi Bandung

Selain cara penyajian yang unik, disini anda akan merasakan Soto Bandung yang membuat tubuh anda terasa hangat, karena Soto Bandung yang ada di tempat ini diracik secara khusus dengan tambahan jahe yang membuat Tubuh anda terasa hangat.

Soto Bandung ini di banderol hanya dengan harga Rp 45.000++. Yang menjadi keunggulan di Soto Bandung ini adalah rasanya yang tidak jauh dengan Soto Bandung pada umumnya namun diperkaya dengan rempah-rempah dan tetap ditonjolkan dari rasa jahenya.

Adapun Ice Cream Chocolate Sensation yang menjadi menu favorit lainnya. Dalam sajian Ice Cream tersebut anda akan menemukan 2 Astor , 2 Cookies, White Cream yang hanya dibanderol dengan harga Rp 30.000++ .

Bagi Anda yang penasaran dengan pemandangan yang ditawarkan di café ini serta makanan favorit di tempat ini bisa langsung datang ke Café yang merupakan masih bagian dari Moscato Hotel.

Dipastikan anda akan menemukan pemandangan yang menakjubkan serta beberapa lokasi tempat yang cocok untuk selfie bareng bersama kerabat terdekat.

RELATED ARTICLES

Most Popular