Sabtu, April 20, 2024
BerandaBisnisTelkomsel Berikan Fasilitas Komunikasi untuk E-Musrenbang Bandung

Telkomsel Berikan Fasilitas Komunikasi untuk E-Musrenbang Bandung

Destinasi Bandung- Telkomsel Berikan Fasilitas Komunikasi untuk E-Musrenbang Bandung. Telkomsel kembali membuktikan komitmen untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menjadi mitra Pemerintah Kota Bandung untuk mewujudkan Smart City secara menyeluruh. Bertempat di Sasana Budaya Ganesha ITB Bandung, sosialisasi aplikasi online E-Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) Pemerintah Kota Bandung diselenggarakan bagi 1.500 RW dan 500 relawan di 151 kelurahan dan 30 kecamatan di Kota Bandung.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono melakukan penyerahan bantuan layanan komunikasi secara langsung kepada Walikota Bandung Ridwan Kamil berupa 2.000 kartu perdana khusus komunitas untuk memudahkan penggunaan layanan aplikasi online E-Musrenbang Pemerintah Kota Bandung yang merupakan hasil kreasi Ikatan Alumni ITB Jabar.

“Dukungan bagi Pemerintah Kota Bandung ini merupakan upaya kami untuk memaksimalkan perencanaan partisipatif dalam pembangunan kota. Tujuannya adalah untuk memperbaiki kualitas proses dan hasil pembangunan serta mendorong pengembangan tata pemerintahan yang transparan dan akuntabel melalui proses online,”ujar Agustiyono.

Usulan rencana pembangunan bisa disampaikan lewat aplikasi tersebut sehingga rencana yang diusulkan bisa diterima dengan cepat dan direspon Pemerintah Kota Bandung.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular