Selasa, April 30, 2024
BerandaEvent & PromoRayakan Valentine di The 18th Restaurant and Lounge Trans Luxury

Rayakan Valentine di The 18th Restaurant and Lounge Trans Luxury

Destinasi Bandung-Rayakan Valentine di The 18th Restaurant and Lounge Trans Luxury. Meski kita bisa berbagi kasih sayang setiap hari, hari Valentine tetap jadi momen yang ditunggu-tunggu bagi sebagian kalangan dan merupakan moment menarik untuk dirayakan. Setiap tanggal 14 Februari ini sering dijadikan sebagai hari yang spesial untuk saling bertukar kado Valentine dengan pasangan terkasih, teman, saudara, atau orang tua. Untuk menyambut hari Valentine The 18th Restaurant and Lounge tawarkan paket menarik.

Valentine di The 18th Restaurant / Destinasi Bandung

Pengalaman makan malam tak terlupakan di atas Skywalk ini akan anda rasakan lebih spesial tepat pada hari kasih sayang, karena The 18th Restaurant and Lounge menawarkan paket Skywalk Dinner dengan harga Rp. 4.188.888 net/pasangan. Paket Private Dinner di Skywalk ini sudah termasuk 4-course set menu, satu botol wine, dan private butler.

Valentine di The 18th Restaurant / Destinasi Bandung

Selain itu di The 18th Restaurant and Lounge juga menawarkan berbagai paket Valentine lainnya, seperti Valentine Set Menu dengan harga Rp 1.999.999 net/pasangan dan Valentine Set Menu – Al Fresco Seating dengan harga Rp 2.199.999net/pasangan, yang membedakan dua paket ini adalah lokasi dinner indoor atau outdoor. Kedua paket ini tentunya termasuk menikmati indahnya pemandangan Kota Bandung dari lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel.

Valentine di 18th Restaurant / Destinasi Bandung

Suasana The 18th Restaurant and Lounge akan semakin terasa suasana romantisnya dengan diiringi alunan musik klasik dibalut dengan desain interior elegan dan mewah. Pastinya The 18th Restaurant and Lounge akan menjadi tempat yang pas untuk merayakan hari penuh cinta dengan orang terkasih.

Valentine di The 18th Restaurant / Destinasi Bandung

Tidak kalah menariknya dengan paket Valentine di The 18th Restaurant and Lounge, The Restaurant yang terletak di lantai tiga juga menawarkan paket Valentine’s Dinner menyuguhkan pemandangan kolam renang dengan konsep pantai lengkap dengan pasir putihnya. Dinner by The Pool ditawarkan dengan harga Rp 1.199.999 net/pasangan termasuk mendapatkan 5-course set menu.

Valentine di The 18th Restaurant / Destinasi Bandung

Bagi anda yang ingin merayakan hari kasih sayang tentunya dengan suasana lebih akrab dan bisa menikmati makan sepuasnya, dapat menikmati sajian Dinner Buffet di The Restaurant dengan harga Rp.378.888net/orang. Sajian istimewa seperti US Prime Beef dan Doux Amour yang dihadirkan tentu hasil dari kreasi tim chef berstandar Internasional.

Tim Chef The Trans Luxury Hotel Bandung memang sudah dikenal dengan kepiawannya dalam mengolah berbagai masakan baik Nusantara dan Internasional. Namun tidak berhenti disitu, The Trans Luxury Hotel Bandung terus meningkatkan kuakitas sajian-sajiannya untuk menuju standar yang lebih tinggi dengan bergabungnya Executive Chef Marco Medaglia yang berasal dari Italia.

Dengan hadirnya Chef Marco yang telah memiliki pengalaman menjadi juru masak selama 29 Tahun di berbagai belahan dunia seperti Dubai, Hong Kong, hingga Los Angeles, pastinya akan semakin memberikan warna masakan yang otentik dan unik. Tentu hal ini dilakukan untuk menyempurnakan pengalaman pengunjung saat menginap dan bersantap di The Trans Luxury Hotel Bandung.

General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung Farid Patria mengungkapkan, kami sangat bangga dapat memperkenalkan Chef Marco menjadi bagian dari keluarga besar The Trans Luxury Hotel. juga adanya momen Valentine ini merupakan momen yang pas untuk menyambut Chef Marco dengan kehangatan khas orang Indonesia, sekaligus kita dapat menikmati sajian-sajian andalan Chef Marco di hari Valentine.

RELATED ARTICLES

Most Popular