Selasa, April 30, 2024
BerandaEvent & PromoAccor Hotels Gelar Donor Darah Bagi Sahabat Thalassemia

Accor Hotels Gelar Donor Darah Bagi Sahabat Thalassemia

Destinasi Bandung- Accor Hotels Gelar Donor Darah Bagi Sahabat Thalassemia. Accor Hotels kembali mengadakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah bertemakan “Setetes Darah Bagi Sahabat Thalassemia”. Bertempat di Novotel Hotel & Resorts yang berlokasi di Jl. Cihampelas No.23, Tamansari, Bandung, Kamis (23/2/2017).

Assistant Marketing Communication Manager Novotel Hotel Bandung Vanjou menjelaskan, kami punya tema Karena, kami tahu tema ini adalah anak-anak Thalassemia yang seumur hidupnya selalu membutuhkan darah, jadi itu juga mungkin menjadi motivasi bahwa darah itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas, terutama oleh teman-teman atau sahabat Thalassemia.

Kegiatan donor darah Accor Hotels di Novotel Bandung / Destinasi Bandung

“Kami reguler mengadakan donor darah, tapi bukan berarti kita menyumbangkan langsung kepada Sahabat Thalassemia, jadi kita tetap bekerja sama dengan PMI, hanya temanya untuk Thalassemia,”ujar Vanjou.

Accor Hotels Bandung terdiri dari 6 Hotel yang ada di Bandung diantaranya, Novotel, Mercure, Ibis Trans Studio Mall, Ibis Pasteur, Ibis Style Braga, Ibis Budget Asia Afrika Bandung. Kegiatan Rutin ini diadakan 3 Bulan sekali dan merupakan kegiatan Pertama di Tahun 2017. Acara yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung  tersebut berhasil mengumpulkan  sekitar 100 an labu darah.

Kegiatan donor darah Accor Hotels di Novotel Bandung / Destinasi Bandung

Kegiatan yang diadakan di Ruang Lautze Lantai 2 Novotel Bandung, dihadiri oleh Masyarakat umum Kota Bandung, Staff Accor Hotels Bandung serta mengundang komunitas otomotif dan aparat Keamanan.

Vanjou berharap dengan adanya kegiatan Donor Darah ini, Pastinya, mudah-mudahan kegiatan donor darah Bandung Accor Hotels ini, bisa membantu teman-teman yang membutuhkan darah.

“Kami mengajak masyarakat umum yang masih takut dengan kegiatan Donor Darah, agar mendonorkan darahnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya.

Lebih lanjut Vanjou mengatakan kita juga berharap, yang masih takut donor darah itu jangan takut, dan juga sebaiknya mendonorkan darahnya, karena banyak yang membutuhkan, terutama sahabat-sahabat kita yang Thalassemia.

“Setetes Darah Bagi Sahabat Thalassemia” selanjutnya akan diadakan pada Bulan Mei 2017. Untuk mengetahui kegiatan rutin tersebut anda bisa lihat di akun sosial media Twitter dan Instagram @novotelbandung , atau boleh searching di akun sosial media lima Accor Hotels lainnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular