Selasa, April 30, 2024
BerandaEvent & PromoKepedulian Braga City Walk di Earth Hour

Kepedulian Braga City Walk di Earth Hour

Destinasi Bandung- Kepedulian Braga City Walk di Earth Hour . Braga Citywalk menyelenggarakan kegiatan dengan mengusung tema “From Braga For Bandung”, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Braga Citywalk terhadap Bumi, lingkungan dan kesehatan.

Dimulai dengan workshop vertical gardening yang bertujuan untuk menghijaukan kota dengan lahan minimalis padat bangunan serta solusi manajemen sampah yang dilanjutkan dengan kegiatan cek kesehatan dan cek mata secara gratis.

Braga Citywalk sendiri melakukan kampanye Earth Hour dimulai dengan menyalakan lilin dan melakukan pemadaman lampu juga penggunaan listrik pada pukul 20.30 sd 21.30. Bentuk kegiatan Earth Hour ini ditujukan kepada seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi akan pentingnya berhemat energy.

Dalam waktu yang sama, sebuah kegiatan positive yang juga menyehatkan yaitu 60+ Glowing Run berlangsung dengan para peserta menggunakan attribute glowing dan berlari menempuh jarak sejauh 5 kilometer. Bertepatan dengan Earth Hour, Energy Music Concert turut meramaikan kegiatan dengan penampilan para pemain musik dari Angklung Web Institute untuk memainkan musik masal tanpa pengeras suara yang berlebihan.

Aksi ini juga bertujuan membentuk karakter anak dimasa yang akan datang, dengan melakukan kegiatan bersama dengan tujuan memberikan edukasi kepada anak-anak untuk mencintai lingkungan. Untuk itu pada tanggal 26 Maret 2017, Braga Citywalk juga menghadirkan sebuah pertunjukan Dance Kids Love The Earth, sebuah pertunjukan seni tari bertemakan green dan recycle.

RELATED ARTICLES

Most Popular