Kamis, Mei 2, 2024
BerandaKulinerCaptain's Seafood, Hadirkan Makanan Laut di Gunung

Captain’s Seafood, Hadirkan Makanan Laut di Gunung

Destinasi Bandung-Captain Seafood, Hadirkan Makanan Laut di Gunung. Bandung merupakan Kota yang terkenal sebagai surganya Kuliner, karena beragamnya tempat kuliner di kota ini sehingga banyak pilihan untuk mencicipinya. Selain terkenal dengan makanan tradisional yang diolah dengan berbagai inovasi baru. Kini Bandung memiliki pusat makanan dengan olahan dasar yang berasal dari laut yang lazim disebut Seafood. Siapa yang tidak mengenal makanan lezat yang satu ini? sekarang anda tidak usah jauh-jauh pergi ke pantai agar mendapatkan makanan lezat yang satu ini.

Captain’s Seafood

Captain’s Seafood merupakan tempat yang menyajikan berbagai macam olahan berbahan dasar Seafood. Seperti Keipiting, ikan, cumi, kerang, udang dan masih banyak lagi. Disini anda bisa menemukan berbagai macam makanan, tentunya dengan olahan yang fresh. Konsep Captain’s Seafood sendiri adalah menghadirkan laut di gunung, konsep tersebut diusung agar orang-orang yang mencari seafood tidak usah jauh jauh mencari ke pantai.

Captain’s Seafood

Selain itu, Konsep tersebut dibuktikan dengan desain interior yang ada di tempat ini. Jika anda berkunjung ke tempat ini, serasa sedang berada di dalam Perahu. Karena di setiap ruangan di Captain’s Seafood ini menghadirkan konsep dan desain yang berbeda-beda. Selain untuk menarik pengunjung, desain tersebut didesain agar pengunjung merasakan seperti di dalam perahu.

Captains Seafood / Destinasi Bandung

Arti Captain’s Seafood sendiri karena tempat ini menyediakan Captain’s nya Seafood di Kota Bandung. Selain desain interior yang unik dan menjadi keunggulan tempat ini, bahan bakunya juga sangat segar, karena Captain’s Seafood memiliki tempat penyimpanan khusus dengan Air Laut yang langsung didatangkan dari pesisir. Seafood yang didatangkan dari Tarakan, dan Jawa Timur ini, akan selalu segar dan dalam keadaan hidup.

Captains Seafood / Destinasi Bandung

Dengan olahan atau bahan baku yang segar dan berkualitas, Captain’s Seafood tidak hanya disukai oleh para pencinta kuliner Lokal saja. Banyak wisatawan atau turis asing yang selalu berdatangan ke tempat ini, seperti turis yang berasal dari Kanada, Arab Saudi, Singapura, Malaysia, bahkan ada turis yang berasal dari Australia menjadi langganan di Captain’s Seafood ini.

Captains Seafood / Destinasi Bandung

Captain’s Seafood memberikan jaminan untuk anda, jika menemukan daging kepiting yang kosong dan dapat ditukarkan. Daftar Harga yang ditawarkan di Captain’s Seafood ini mulai dari Rp 25.000 saja untuk satu orangnya.

Captains Seafood / Destinasi Bandung

Namun jika anda tidak menyukai Seafood, disini terdapat makanan lainnya Seperti Chinese Food, Tradisional Food serta berbagai macam minuman yang menyegarkan.

Captain’s Seafood / Destinasi Bandung

Disini, anda juga bisa mengadakan acara ulang Tahun ataupun agenda bisnis. Biasanya jika ada yang ulang tahun, Captain’s Seafood pun akan memberikan kejutan untuk orang yang Ulang Tahun. Namun jika anda yang akan mengadakan rapat , disini akan disediakan infokus agar memperlancar kegiatan bisnis anda.

Dapatkan juga Diskon 15% hingga 20% untuk yang menjadi member di Captain’s Seafood ini. Untuk mengetahui Informasi seputar Member bisa menghubungi +62 720 1077, atau anda bisa langsung datang dan menanyakan pada office atau marketing yang ada.

Captains Seafood / Destinasi Bandung

Jadi, bagi anda yang ingin menikmati lezatnya The Real Seafood, atau makanan yang benar-benar Seafood, tentunya dengan Koki yang Proffesional bisa langsung datang ke Captain’s Seafood.

Captain’s Seafood beralamat di Jl. Soka no 17 (Berdekatan dengan Stadion Persib/Sidolig Bandung dan Jl. R.E.Martadinata), beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00-10.00 WIB, kecuali hari sabtu pukul 09.00-23.00 WIB.

RELATED ARTICLES

Most Popular