Rabu, Mei 1, 2024
BerandaEvent & PromoPromo Spesial di Coklat Fitness & Spa

Promo Spesial di Coklat Fitness & Spa

Destinasi Bandung-Promo Spesial di Coklat Fitness & Spa. Memiliki pola hidup yang sehat, khususnya di kota besar adalah menjadi pilihan utama, salah satunnya adalah dengan berolahraga secara rutin. Coklat fitness & Spa adalah salah satu tempet fitness yang bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda yang ingin nge gym rutin di sela – sela kesibukan rutinitas harian Anda.

Dengan tempat yang sangat nyaman, Coklat fitness dan spa saat ini menawarkan promo menarik bagi Anda member baru yaitu biaya member selama 1 tahun hanya dengan Rp. 1.000.000,- per orang dengan ketentuan minimal daftar member sebanyak 5 orang. Promo fantastis yang hanya berlaku sampai dengan 30 April 2017 ini adalah bagian dari program Coklat fitness & spa untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para member.

Dengan tagline “where healthy & cozy mingle”, para member Coklat fitness & spa bisa mengikuti program kelas seperti gymnasium, aerobic, yoga, zumba, body combat, pilates, sauna, steam. Selain itu Anda juga bisa menggunakan fasilitas kolam renang dan whirpool yang tentunya akan menyegarkan tubuh Anda.

Segera dapatkan harga spesial hingga akhir April 2017 dari Coklat fitness & spa. Untuk informasi lebih lengkap segera kunjungi Coklat spa & fitness center di The Jayakarta hotel, jl. Ir. H. Djuanda No. 381 A Bandung, atau hubungi di (022) 253 4042/ 253 5888 ext. 8148.

RELATED ARTICLES

Most Popular