Jumat, Mei 3, 2024
BerandaEvent & PromoNikmati 1.000 Menu Berbagai Kuliner di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung

Nikmati 1.000 Menu Berbagai Kuliner di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung

Destinasi Bandung- Nikmati 1.000 Menu Berbagai Kuliner di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Nikmati berbagai macam olahan makanan dan minuman di area Plaza Trans Studio Mall, SAVOUR MARKET, pecinta kuliner wajib datang ke gelaran ini karena akan menjadi surganya bagi anda yang hobi mengunyah. Hari minggu ini merupakan hari terakhir diadakannya acara food festival, oleh karena itu puaskan rasa penasaran anda terhadap jajanan tersebut, seperti Milky Poe, Frose Juicery, Waroenk BBQ, Mochi Ice Cream Parlour, Rujak Bakso dan banyak pilihan lainnya bagi anda penyuka masakan korea ataupun masakan khas Indonesia yaitu nasi goreng

Selain itu, waktu belanja anda akan semakin seru dengan kehadiran Mini Parade dari Ikon – Ikon Trans Studio Bandung, Ikon tersebut yaitu Monica (seekor kucing yang cantik dan pintar), Monty (seekor kuda nill gemuk yang senang sekali makan), Maung (sang pemimpin Zoo Crew, seekor harimau yang cerdas dan kreatif) serta Kenny (kura-kura pemalu yang sabar dan penyayang), yang akan berjalan – jalan di area mall serta aksi Stunt Man Show di area pintu gerbang masuk Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung pada waktu sore hari.

Tidak hanya itu, kawasan ini pun hadir lengkap dengan fasilitas akomodasi untuk para tamu yang datang untuk berlibur di kota Bandung. Ibis Bandung Trans Studio yang merupakan hotel ibis terbesar di Asia dengan 568 kamar ini menjadi pelengkap perjalanan Anda. Nikmati penawaran menginap dengan diskon hingga 50% untuk kamar kedua selama periode long weekend ini hingga 1 Mei 2017. Penawaran menarik ini dapat dinikmati dengan memesan kamar melalui nomor telepon 022-87345555 atau langsung datang ke hotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular