Jumat, Mei 3, 2024
BerandaEvent & PromoPromo Spesial Ramadhan Bersama Fave Hotel Braga

Promo Spesial Ramadhan Bersama Fave Hotel Braga

Destinasi Bandung- Promo Spesial Ramadhan Bersama Fave Hotel Braga. Seiring meningkatnya kunjungan wisatawan ke Bandung dan banyaknya alternatif destinasi liburan yang baru, Saat ini di pusat kota bandung tidak saja menawarkan kuliner dan fashion saja, Banyaknya taman kota yang dipercantik oleh pemerintah setempat menjanjikan kenyamanan dan suasana yang lebih segar dan nyaman, diantaranya adalah Taman Balaikota dan Taman Vanda.

Fave Hotel Braga yang berada di lokasi yang sangat strategis di jantung kota Bandung tepatnya di Jalan Braga no.99-101 Bandung adalah pilihan tepat untuk menikmati kebersamaan anda sebagai alternatif hotel yang pastinya menguntungkan karena menawarkan harga kamar yang terjangkau dan nyaman.

FaveHotel Braga memiliki desain simple dan modern, memiliki 5 tipe kamar, yakni Kamar Standar, Kamar Superior, Kamar Eksekutif, Kamar Family dan kamar Suite. juga ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 300 orang, 2 meeting room dengan kapasitas 30-40 orang selain itu dilengkapi dengan Lime Cafe juga Edelweiss Spa.

Menyambut bulan Ramadhan 1438 Hijriyah, FaveHotel Braga Selama periode Ramadhan kali ini, menawarkan harga special mulai dari Rp. 360.000,- dengan menginap di Standar Room.yang sudah termasuk sarapan pagi atau sahur dan Ta’jil gratis, Paket Buka Puasa dapat anda nikmati dengan hanya dengan Rp. 88.000 untuk minimum pemesanan 20 orang, kami menawarkan menu komplit dan menggugah selera serta Ballroom dan Restoran yang luas dan dilengkap fasilitas penunjang lainnya.

Semoga menjadi pilihan yang sangat tepat bagi anda yang ingin menginap dengan nyaman dengan suasana yang santai sambil menikmati keseruan di Braga City walk bersama keluarga, sahabat maupun rekan kerja.

RELATED ARTICLES

Most Popular