Kamis, Mei 2, 2024
BerandaEvent & PromoBuka Puasa ala BBQ di The Square Restaurant Novotel Bandung

Buka Puasa ala BBQ di The Square Restaurant Novotel Bandung

Destinasi Bandung – Buka Puasa ala BBQ di The Square Restaurant Novotel Bandung . Novotel Bandung mengajak para tamu tercinta untuk silaturahmi sambil menikmati sajian berbuka puasa dengan tema ‘BUKA PUASA ALA BBQ’.

Menu yang disajikan The Square Restaurant – Novotel Bandung di ‘BUKA PUASA ALA BBQ’ sangatlah spesial karena berbagai macam variasi makanan dengan cita rasa menggugah selera hadir seperti: Iga Black Pepper, Roasted Chicken With Mushroom Sauce, Gulai Kambing, Steamboat, Ramen, Salad, Aneka Pudding & Dessert, dan pastinya aneka sajian Barbeque (BBQ) yang mengenyangkan, serta masih banyak lagi menu lainnya.

“Menu ‘BUKA PUASA ALA BBQ’ yang disajikan The Square Restaurant – Novotel Bandung sangatlah beragam karena selalu bervariasi di setiap harinya mulai dari tajil, appetizer, main course, dessert dan pastinya sajian BBQ yang memuaskan selera.” ujar Vanjou, Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung.

Dengan konsep ‘BUKA PUASA ALA BBQ’ ini, Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp. 129.000,- nett per orang. Khusus periode reservasi mulai dari 6 Mei – 7 Juni 2017, dapatkan penawaran spesial BAYAR 5 UNTUK 6 ORANG.

Nikmati indahnya suasana silaturahmi bersama orang-orang terdekat Anda selama bulan Ramadhan dalam momen buka puasa hanya di The Square Restaurant!

RELATED ARTICLES

Most Popular