Jumat, Mei 3, 2024
BerandaEvent & PromoBerbuka Puasa di Grand Mercure Bandung Setiabudi

Berbuka Puasa di Grand Mercure Bandung Setiabudi

Destinasi Bandung- Berbuka Puasa di Grand Mercure Bandung Setiabudi. Memasuki bulan Ramadhan tentunya menjadi moment dalam mempererat silaturahmi dengan berbuka puasa bersama keluarga ataupun kerabat dekat. Grand Mercure Bandung Setiabudi menghadirkan berbagai macam buffet all you can eat yang dapat menggugah selera buka puasa Anda selama bulan Ramadhan, mulai dari hidangan Tradisional, hingga Internasional di Hardy’s Restaurant.

Tersedia juga steamboat stall, live cooking barbecue, assorted dessert dan beragam takjil. Semua kelezatan bisa Anda nikmati seharga Rp. 200.000,-++/orang. Dapatkan diskon hingga 50% dengan mengukur telapak kaki wanita dalam satu kali transaksi. Bagi Anda pemilik kartu kredit BCA dan Mandiri dapatkan diskon 30%, dan juga promo bayar 5 gratis 1.

Ramadhan bersama Grand Mercure Bandung Setiabudi, Jl. Dr. Setiabudi 269-275, Bandung. Info dan reservasi di 022 – 82 00 00 00. Update selalu promo dengan Like Facebook Fan Page Grand Mercure Bandung Setiabudi dan Follow Instagram @GrandMercureBandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular