Senin, April 29, 2024
BerandaHeadlineBrownieholicBdg, Oleh-oleh Unik Brownies dari Bandung

BrownieholicBdg, Oleh-oleh Unik Brownies dari Bandung

Destinasi Bandung- BrownieholicBdg, Oleh-oleh Unik Brownies dari Bandung.Berbicara mengenai oleh-oleh khas Bandung, biasanya yang sering dibeli wisatawan dan turis diantaranya adalah Kue Bolen, Brownies kukus, Peyeum atau tape, Batagor dan juga gorengan tempe di sepanjang jalan Pasteur. Nah Bagi Anda yang ingin merasakan oleh-oleh yang berbeda baik itu dari rasa maupun kemasannya , wajib di coba nih Brownieholic Bdg.

.

Brownies yang berdiri sejak tahun 2016 ini, bisa disebut sebagai brownies unik karena bentuknya bulat seperti Pizza. Tidak hanya bentuknya saja yang unik, melainkan packagingnya juga menggunakan dus seperti pizza yang berbentuk kotak.

Menurut pemilik Brownieholic Bdg Yogi, yang membedakan brownieholic dengan brownies yang lainnya adalah bentuk fudge yakni salah satu jenis brownies bakar kalau di eropa bentuk teksturnya luarnya itu garing di dalamnya basah, lembut dan legit.

.

Brownieholic ini mempunyai diameter 18 cm dengan tebal 6cm dan bisa di bagi menjadi 8 slice. Brownies bakar ini mempunyai 10 varian dengan topping yang berbeda-beda seperti nutella, oreo, cocho, cream cheese, blue berry, dan green tea .

“Yang favorit dari Brownieholic ini adalah cream cheese, karena di tengahnya ada cream keju, ditengahnya cream keju dan keju parut jadi ketika dimakan melted atau lumer di mulut, dan tanpa menggunakan bahan pengawet,”ujar Yogi.

Lebih lanjut Yogi mengatakan, Brownies ini cocok untuk sarapan pagi sambil minum kopi, meeting ataupun sambil menonton TV. Selain itu brownies ini juga bisa digunakan untuk kado ulang tahun, karena bisa dituliskan ucapan ulang tahun di atas brownies tanpa dipungut biaya.

.

Brownieholic ini kalau di suhu biasa bisa tahan hingga 1 minggu sedangkan kalau di simpan kulkas bisa tahan hingga 2 minggu. Untuk pengiriman bisa seluruh Indonesia. Harganya mulai dari Rp.50 ribu sampai Rp. 75 ribu. Nah, untuk Anda yang ingin bawa oleh-oleh unik khas Bandung lainnya, Bronieholic Bandung yang enggak kalah menarik untuk dijadikan oleh-oleh.

Untuk memperoleh browniesholic bisa reservasi langsung ke toko di ruko puri dago jalan terusan jalan jakarta no.430. atau instagtam @brownieholicbdg

RELATED ARTICLES

Most Popular