Kamis, Mei 2, 2024
BerandaEvent & PromoMenikmati Kuliner Nusantara di Hari Kemerdekaan

Menikmati Kuliner Nusantara di Hari Kemerdekaan

Destinasi Bandung- Menikmati Kuliner Nusantara di Hari Kemerdekaan. Bertepatan dengan momen memperingati 72 tahun Indonesia Merdeka, The Square Restaurant Novotel Bandung mempersembahkan sajian spesial dengan tema “BBQ MERDEKA”.

“The Square Restaurant akan menghadirkan kuliner khas Nusantara sebagai bentuk rasa cinta tanah air, layaknya para pahlawan kita yang cinta tanah air dan berjuang hingga Indonesia meraih kemerdekaannya.” ujar Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung, Vanjou.

“BBQ MERDEKA” hadir menemani Anda selama bulan Juli – September 2017 di The Square Restaurant setiap hari Sabtu, mulai dari pukul 18.30 – 21.00 WIB dan akan menyajikan berbagai kuliner khas Nusantara yang bervariasi mulai dari: Nasi Goreng Sambal Kencur, Iga Masak Garang Asam/Iga Rendang, Plecing Bayam, Martabak Mie, Fuyunghai, Ayam Pelalah, Rujak Buleleng, Aneka Sate, Aneka Seafood Barbeque, Nasi Jinggo hingga dessert seperti Es Teler/Es Campur, Putri Noong, Bika Karamel, Kue Klepon, Ongol-ongol, Bolu Kojo Bangka dan masih banyak lagi menu lainnya yang selalu bervariasi di setiap Sabtu malam.

Dengan konsep “BBQ MERDEKA” ini, Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp. 145.000,- nett per orang. Dapatkan penawaran spesial khas #72tahunIndonesiaMerdeka, yaitu BAYAR 7 GRATIS 2.

Nikmati juga momen kebersamaan pasca lebaran dengan paket Halal Bi Halal hingga 14 Juli 2017 mulai dari Rp. 129.000,- nett per orang. Untuk memanjakan pecinta food delivery service, The Square Restaurant kini hadir di aplikasi GO-FOOD.

RELATED ARTICLES

Most Popular