Keren, Pembuat Game Asal Bandung Membuat Game Untuk Pasar Jepang

0
243
.

Destinasi Bandung- Keren, Pembuat Game Asal Bandung Membuat Game Untuk Pasar Jepang . Pembuat Game asal Bandung, Agate Studio merilis game terbaru yang diberi nama Dungeon Chef. Dungeon Chef menghadirkan nuansa yang unik dan berbeda dari biasanya dengan penggabungan dua jenis game popular seperti genre cooking dan Role Playing Game (RPG).

Game ini bercerita tentang seseorang yang diwarisi sebuah restoran oleh kakeknya. Restoran tersebut dulunya merupakan restoran yang sangat terkenal tetapi berhenti beroperasi akibat sang pemilik restoran hilang saat melawan monster yang kuat. Akan tetapi, sang leluhur berkeinginan tuk mengembalikan masa kejayaan dari restoran terpopuler di tavern tersebut.

Untuk mewujudkan mimpi tersebut, para pemain diajak hanyut ke dalam game dan berperan sebagai pengelola restoran yang baru. Pemain akan diajarkan bagaimana caranya membuat masakan paling enak, hingga bertarung melawan monster-monster untuk mendapatkan bahan makanan yang akan disajikan untuk para penghuni tavern. Jika pemain mampu menyelesaikan sebuah pesanan, maka level pun akan bertambah. Pada game ini, pemain juga bisa mendapatkan bonus harian di dalam gamenya dengan cara rutin mengambil bonus dari daily login.