Selasa, April 30, 2024
BerandaHiburanPemain Film Surat Cinta untuk Starla Hadir di Bandung

Pemain Film Surat Cinta untuk Starla Hadir di Bandung

Destinasi Bandung- Pemain Film Surat Cinta untuk Starla Hadir di Bandung. Setelah sukses di kanal Youtube web series Surat Cinta Untuk Starla, film yang diangkat dari lagu Virgoun dengan judul serupa kini dijadikan film layar lebar.

Web series Surat Cinta Untuk Starla sudah ditonton sebanyak 18 juta orang.
Kali ini para pemain di film tersebut menyambangi warga Bandung di Car Free Day Dago, pemain film Surat Cinta Untuk Starla seperti Caitlin Halderman, Ricky Cuaca, dan Kevin Royano mendapat respons yang positif di kalangan anak muda.

Salah satu pemainnya , Caitlin Halderman mengatakan, banyak penonton yang ingin serial web series dibuat film bioskop yang akhirnya digarap oleh rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures.

“Jalan ceritanya memang sambungan dari web series, buat yang penonton yang penasaran, di sinilah jawabannya,” ujar Caitlin Halderman ketika di Car Free Day Dago, Minggu (10/12/2017).

Film yang disutradarai oleh Rudy Aryanto ini, diperankan oleh artis muda Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Kevin Royano, Salshabilla Adriani, dan Ricky Cuaca.
Aktris dan aktor senior juga ikut meramaikan film ini seperti Meriam Bellina, Ramzi, Rizki Hanggono, dan Rianti Cartwright.

Lebih lanjut Caitlin Halderman menambahkan, proses syuting yang dilakukan selama 16 hari dilakukan di Jakarta, Bandung, dan Purwakarta.
Film ini bercerita tentang Hema (Jefri Nichol) seorang pemuda yang terobsesi dengan cintanya pada alam.

Ia memiliki keunikan membuat surat cinta untuk alam yang ditulis dengan mesin ketik tua peninggalan sang kakek yang mantan jurnalis.

RELATED ARTICLES

Most Popular