Jumat, Mei 3, 2024
BerandaHotelNoor Hotel, Hotel Butik Bernuansa Islami di Kota Bandung

Noor Hotel, Hotel Butik Bernuansa Islami di Kota Bandung

Destinasi Bandung- Noor Hotel, Hotel Butik Bernuansa Islami di Kota Bandung . Hotel butik bernuansa Islam ini memiliki arsitektur bangunan yang merupakan kombinasi antara Timur Tengah dan Eropa. Lokasinya sangat strategis, di tengah kota Bandung dekat dengan pusat belanja Factory Outlet dan Taman Hiburan Indoor & Mall Trans Studio. Stasiun KA Bandung dan Bandara Internasional Husein Sastranegara dapat dijangkau dalam 20 menit berkendara.

Sesuai dengan temanya sebagai hotel muslim, setiap tamu yang check in menerima air Zamzam sebagai welcome drink dan buah kurma gratis pada saat layanan merapikan tempat tidur.

Noor hotel juga menyediakan beberapa suvenir yang dapat dibeli seperti tasbih, Al-Quran, sajadah, mukena dan masih banyak lagi. Noor hotel memiliki 33 kamar yang dilengkapi free minibar serta perlengkapan salat dan Al-Quran di setiap kamarnya.

Ada 3 ruangan pertemuan yang dekat
dengan mushola yang bisa Anda gunakan untuk acara seperti bridal shower, ulang tahun, arisan, reuni, lamaran, wedding bahkan manasik dan muhasabah.

Noor hotel menyajikan makanan halal tanpa alkohol di di Emmy’s Kitchen maupun Emmy’s Terrace.

Menu spesial Emmy’s Kitchen yang harus dicoba adalah Spicy Chicken Peri Peri (Rp. 60.000 net) yang memiliki ciri khas rasa yang spicy dan rempah bumbu yang amat terasa.

Masih penasaran dengan keunikan dan keistimewaan lainnya dari Noor Hotel? Hubungi kami sekarang juga di (022) 424 2010 atau datang langsung ke jalan Madura No.6 Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi situs www.noorhotels.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular