Senin, April 29, 2024
BerandaKulinerBatagor Coy Hadirkan Menu Mie Acoy, Mie Yamin Gurih Porsi Jumbo

Batagor Coy Hadirkan Menu Mie Acoy, Mie Yamin Gurih Porsi Jumbo

Destinasi Bandung- Batagor Coy Hadirkan Menu Mie Acoy, Mie Yamin Gurih Porsi Jumbo. Kota Bandung memang terkenal dengan wisata kulinernya, salah satu yang populer adalah Mie Yamin.Perbedaan Mie Ayam dengan Mie Yamin adalah dari penyajianya. Mie ayam biasanya langsung dicampur mie dengan kuahnya. Sedangkan Mie Yamin , mie dan kuahnya terpisah.

Untuk memberikan pilihan para pecinta Mie Yamin, kini Batagor Coy pun menghadirkan menu mie yamin yang di sukai oleh semua kalangan. Mie Yamin di Batagor Coy atau biasa di sebut Mie Acoy Acoy ini terdiri dari Mie Yamin biasa, Mie Yamin Manis, Mie Yamin Asin dan Mie Yamin Pedas.

Harga Mie Acoy pun sangat terjangkau dengan hanya Rp.20 ribu untuk mie yamien polos. Sedangkan menu komplitnya hanya Rp. 25 ribu, yang terdiri dari bakso dan pangsit rebus.

Mie Yamin Coy porsinya sangat jumbo , mie yang berwarna kuning ini dicampur dengan bumbu rahasia, tekstur mienya lembut dengan rasa gurih. Topping ayam suwirnya pun sangat banyak, saking banyaknya sehingga menutupi mie yamin tersebut. Mie Acoy ini semakin sedap saat disajikan dengan taburan daun bawang dan bawang goreng.

Mie Acoy / Destinasi Bandung

Aromanya gurih berasal dari kaldu bakso yang gurih. Kuah kaldu yang gurih terasa nikmat. Di dalam kuah kaldunya terdapat tiga buah bakso berukuran sedang. Semakin enak ditambah dengan racikan sambal yang pedas. Jangan lupa juga santap dengan kerupuk pangsit yang renyah. Yang pasti Mie Acoy dijamin Halal.

Mampir yuk ke Mie Acoy yang berlokasi di Jalan Ir.H Djuanda (Dago ) nomor 91 samping toko oleh-oleh Kartika Sari Bandung. Buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai pukul 21.00 malam. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0812 123 123 34, Atau kunjungi instagram nya di @batagorcoy

RELATED ARTICLES

Most Popular