Senin, April 29, 2024
BerandaKulinerMakan Seafood Sepuasnya Dengan Pilihan 10 Macam Saus di Ibis TSB

Makan Seafood Sepuasnya Dengan Pilihan 10 Macam Saus di Ibis TSB

Destinasi Bandung- Makan Seafood Sepuasnya Dengan Pilihan 10 Macam Saus. Malam minggu kali ini tidak akan membosankan, karena ibis Bandung Trans Studio hadir dengan all you can eat buffet yang unik dan lezat. Tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmati seafood segar. Mulai tanggal 3 Maret 2018, hanya dengan IDR 135.000++/orang sudah bisa menikmati sajian seafood yang segar dan lezat tentunya di Pesta Laut, ibis Bandung Trans Studio.

Seafood yang segar langsung diantar dari Pelabuhan Ratu dan disajikan dengan bumbu yang istimewa. Hadir setiap hari Sabtu malam mulai dari jam 6 sore hingga 10 malam dengan konsep barbeque. Bukan hanya seafood saja, tapi mulai dari salad, pizza, hingga berbagai macam pilihan makanan penutup dapat dinikmati. Seafood yang tersedia pun juga berbagai macam mulai dari ikan Gindara, Tuna, Kakap Batu, kerang, cumi-cumi, udang, dan masih banyak lagi aneka seafood lainnya. Seafood yang disajikan sesuai dengan musim yang sedang berlangsung. Seafood di Pesta Laut memberikan 10 pilihan saus, seperti sambal kecap, dabu-dabu, sambal matah, sambal mangga, sambal cibiuk, saus asam manis, saus mentega, saus Singapore, saus Padang, dan saus kacang yang siap menggoyang perut dan lidah.

Jangan lupa untuk selfie atau bergaya dengan keluarga serta teman-teman, dengan nuansa pantai. Tunggu apalagi segera datang dan nikmati kesegaran aneka makanan laut yang lezat! Untuk reservasi dan infromasi lebih lanjut hubungi +62 22 87345555.

RELATED ARTICLES

Most Popular