Kamis, Mei 2, 2024
BerandaKesehatanRafalissa, Tempat Spa & Refleksi Terlengkap di Bandung Selatan

Rafalissa, Tempat Spa & Refleksi Terlengkap di Bandung Selatan

Destinasi Bandung – Rafalissa, Tempat Spa & Refleksi Terlengkap di Bandung Selatan . Memanjakan diri sekaligus menjaga kesehatan salah satunya adalah dengan melakukan perawatan tubuh mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala. Banyaknya tempat spa dan refleksi dengan berbagai keunggulannya sangat mudah di dapatkan di kota Bandung. Kini untuk Anda yang berdomisili di Bandung Selatan jangan khawatir, karena telah hadir tempat spa dan refleksi baru tepatnya di Baleendah dengan fasilitas lengkap serta terapis yang telah berpengalaman.

Dengan bangunan megah berwarna pink, Rafalissa yang baru berdiri pada 17 Februari 2018 ini menawarkan berbagai macam treatment seperti relaksasi, reflexy, ratus uap, ratus bakar, ear candle, back & shoulder, totok wajah, body scrub, body bath, dan berbagai paket baik untuk single maupun couple. “Menggunakan teknik pijat tradisional Bali, di tunjang fasilitas lengkap seperti tempat refleksi dan relaksasi dengan suasana yang bersih dan nyaman, Rafalissa merupakan tempat yang sangat tepat untuk membuat tubuh menjadi lebih segar dan sehat dengan berbagai paket perawatan tubuh, menurut dr. Lilis Rohayani selaku owner Rafalissa”.

Buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 20.00 wib, Rafalisa yang beralamatkan di Jl. Adipati Kertamanah Raya No. 70 Baleendah, Bandung Selatan ini memberikan diskon menarik selama masa promo, seperti refleksi 60 menit hanya Rp. 50.000,-. Untuk reservasi Anda bisa menghubungi layanan (022) 8593 0333 atau 08787 8677 106, atau kunjungi instagram @rafalissarafalissa.

RELATED ARTICLES

Most Popular