Senin, April 29, 2024
BerandaKulinerSajian Nikmat All You Can Eat di Kashimura Shabu

Sajian Nikmat All You Can Eat di Kashimura Shabu

Destinasi Bandung-Sajian Nikmat All You Can Eat di Kashimura Shabu. Kashimura Shabu merupakan restoran ala Jepang yang menyediakan menu all you can eat paling murah di Kota Bandung. Resto ala Jepang ini terdiri dari dua lantai. Pada lantai dasar terdapat dua pilihan tempat makan, yaitu indoor dan outdoor, untuk lantai dua khusus indoor.

Kashimura Shabu / Destinasi Bandung

Ada yang unik pada bagian tempat makan outdoor, karena disini disediakan gazebo dan tempat lesehan yang berada di tengah kolam ikan, sehingga pemandangan disekitar gazebo ini sangat unik dan menarik , bahkan sangat cocok untuk dijadikan sebagai spot foto.
Bagian indoornya pun tidak kalah menarik, karena desain interior pada setiap ruang dibuat berbeda dan sangat menarik.

Kashimura Shabu / Destinasi Bandung

Beberapa fasilitas yang disediakan sangat memadai seperti area parkir yang luas, masjid dan mushola, toilet yang bersih, gazebo, AC, tersedia pula free Wifi.

Kashimura Shabu / Destinasi Bandung

Salah satu keunggulan yang dimiliki Kashimura Shabu untuk memberikan kemudahan bagi konsumennya yang tidak ingin repot-repot antri saat memesan meja, resto ala Jepang yang baru di launching pada 24 Maret 2018 ini sudah mempunyai fasilitas booking online melalui aplikasi Khasimura Shabu, aplikasi ini sudah bisa di download melalui Google Play dan IOS.

Kashimura Shabu / Destinasi Bandung

Untuk menu All You Can Eat ini, selain Shabu terdapat pilihan menu lain seperti sushi, buah potong segar , pudding dan beberapa jenis minuman seperti hot /cold ocha, orange juice, infused water dan thai tea.

Kashimura Shabu / Destinasi Bandung

pilihan jenis kuah yang disediakan oleh restoran Royal Kashimura yaitu kuah sup original (sup rumput laut), kuah sukiyaki (manis dan gurih), kuah spicy (pedas), kuah soy bean (wijen putih dengan susu kedelai), kuah Paitan (sup tulang ayam campur sayuran) dan kuah tom yum (asam manis pedas).

Kashimura Shabu / Destinasi Bandung

restoran royal kashimura memberikan penawaran special berupa Flat Price yaitu Rp 109.000/orang untuk menu All You Can Eat (tidak termasuk barbeque).

Royal Kashimura Japanese Shabu & BBQ yang beralamat di Jln. Lombok No.45, Bandung, Jawa Barat. ( Wahyu )

RELATED ARTICLES

Most Popular