Senin, April 29, 2024
BerandaKulinerIga Bakar Ilos Hotel Kelezatan Istimewa dengan Cita Rasa Tinggi

Iga Bakar Ilos Hotel Kelezatan Istimewa dengan Cita Rasa Tinggi

Destinasi Bandung-Iga Bakar Ilos Hotel Kelezatan Istimewa dengan Cita Rasa Tinggi.. Berburu kuliner di kawasan Pasteur Bandung dengan suasana santai dan menu istimewa bisa Anda nikmati bersama keluarga atau rekan kerja saat ini dengan harga sangat terjangkau. Iga bakar istimewa yang merupakan menu promo baru dari Ilos hotel merupakan pilihan pas menemani santap istimewa Anda.

Dengan ciri khas asam manis dan pedas, iga bakar spesial Ilos hotel mempunyai tektur daging yang lembut di padu dengan irisan cabe rawit, sehingga memberikan sensasi di setiap gigitannya.

“Kelezatan yang sudah terasa dari aroma yang di sajikan, saat ini di bandrol dengan harga hanya Rp. 55.000,- nett sudah termasuk ice green tea, ujar Yudi Abuy selaku Cheff Ilos hotel”. Menu iga bakar spesial ini bukan hanya di sajikan untuk tamu hotel, melainkan juga untuk Anda pecinta kuliner khususnya iga bakar. Bertempat di Ilos Kitchen yang berkonsep minimalis tentunya akan menambah suasana santap Anda menjadi lebih berkesan. Ilos kitchen sendiri buka mulai pukul 10.00 – 22.00 wib.

Bagi yang ingin segera mencicipi kelezatan iga bakar dengan harga promo spesial di ilos kitchen, Anda bisa datang langsung ke Ilos hotel di Jl. Babakan Jeruk III No. 37 & 39 Pasteur Bandung, atau reservasi di nomor telepon (022) 2020764, 0812-1420-760. Kunjungi juga www.hotelilos.com serta Instagram @ilos_hotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular