Senin, April 29, 2024
BerandaKulinerLezatnya Menu Kekinian di Cafe Jamanao

Lezatnya Menu Kekinian di Cafe Jamanao

Destinasi Bandung- Lezatnya Menu Kekinian di Cafe Jamanao . Kota Bandung selalu bermunculan cafe dan restaurant baru dengan menu dan konsep yang unik dan kekinian.

Cafe Jamanao / Destinasi Bandung

Salah satu cafe atau restaurant yang menghadirkan menu kekinian di Bandung adalab Jamanao Resto. Cafe Jamanao menyajikan hampir 40 menu tersedia di mulai dari menu kekinian dan juga menu nusantara.

Selain menu makanannya yang beragam , di cafe ini juga tempatnya sangat instagramable

Menurut owner Cafe Jamanao, Kenneth

Cafe Jamanao / Destinasi Bandung

Sandy, pihaknya berkeinginan menjadikan tempat satu ini sebagai berkumpulnya anak muda dengan sajian yang anak muda juga.

Tempat ini juga instagramable, dibuat dengan konsep masa kini, modern minimalist, dengan warna-warna monochrome mendominasi seluruh ruangan dan sentuhan eco green di belakang resto.

“Konsepnya itu kami sediakan makanan rumahan yang enak, higienis dan pastinya murah tapi gak perlu makan di pinggir jalan, dikafe pun bisa sekarang,” ujarnya.

Menu maincousenya di tempat ini menyajikan soto ayam, soto boyolali, soto bandung, soto betawi , rawon, nasi goreng kampung, nasi goreng spesial, nasi goreng seafood, nasi timbel, ayam jamanao, ayam galau, chicken teriyaki, , chicken karage dan masih banyak lagi.

Sedangkan appetizernya ada baso tahu, batagor, seblak, ceker ngabret, sate taichan, aneka gorengan, pempek dan lainnga.

Cafe Jamanao / Destinasi Bandung

Untuk dessertnya terdapat Manggo Jamanao, rujak, cendol, es buah, es cingcau dan lainnya.

Yang sedang hits juga tersedia disini seperti es kepal milo, cotton candy, ayam jamano, turkey coffee, ragam wedangan, dan masih banyak lagi.

Cafe Jamanao / Destinasi Bandung

Cafe Jamanao beralamat di jalan Burangrang no.24 Bandung buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00 wib

RELATED ARTICLES

Most Popular