Senin, April 29, 2024
BerandaTeknoSamsung Tingkatkan Kualitas Keseharian Keluarga Modern di Bandung

Samsung Tingkatkan Kualitas Keseharian Keluarga Modern di Bandung

Destinasi Bandung-Samsung Tingkatkan Kualitas Keseharian Keluarga Modern di Bandung.

Samsung persembahkan Samsung Super Store, sebagai one stop solution yang memberikan pengalaman terlengkap dari teknologi dan layanan unggulan guna memenuhi kebutuhan konsumen urban di Bandung.

Mengusung konsep Internet of Things, Samsung menghadirkan teknologi terdepan dalam QLED TV, mesin cuci AddWash dan vacuum cleaner POWERbot yang saling terkoneksi, untuk membantu konsumen lebih produktif dan memiliki lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga.

Samsung Electronics Indonesia selalu berupaya menghadirkan solusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat modern. Sebagai kota dengan perekonomian terbesar keempat di Indonesia, Bandung menjadi sentra aktivitas berbagai kalangan masyarakat urban yang aktif dan kompleks. Tak terkecuali para orang tua yang dituntut untuk dapat maksimal memenuhi kebutuhan personal, pasangan, dan anak-anak, sehingga mereka memerlukan solusi yang dapat menyelesaikan aktivitas sehari-hari secara lebih optimal sambil tetap menjalani hari-hari yang berkualitas.

Samsung menghadirkan inovasi terintegrasi melalui QLED TV serta rangkaian home appliances yakni mesin cuci AddWash dan vacuum cleaner POWERbot yang dapat saling terhubung dan meringankan pekerjaan rumah tangga sekaligus memungkinkan konsumen memiliki lebih banyak waktu berharga.

RELATED ARTICLES

Most Popular