Kamis, Mei 2, 2024
BerandaKesehatanOriskin Launching Injeksi Plasenta dan Beauty Class

Oriskin Launching Injeksi Plasenta dan Beauty Class

Destinasi Bandung-Oriskin Launching Injeksi Plasenta dan Beauty Class. Oriskin Bandung yang merupakan klinik kecantikan yang berada di Jl. Cihampelas No. 42 Bandung baru saja mengadakan acara perdana yakni Beauty Class dengan tema “ Easy quick make up” yang menghadirkan pembicara dari Caring Colour by Martha Tilaar .

Acara ini di ikuti oleh peserta dengan mempraktekkan secara langsung cara ber make up dengan cepat tapi mendapatkan hasil yang maksimal, yang tentunya sangat bermanfaat terumata untuk wanita yang mempunyai kesibukan cukup tinggi.

Pada sesi sebelumnya Oriskin Bandung juga melakukan launching produk baru, yakni Injeksi Plasenta.

“ Berbagai manfaat dengan melakukan injeksi plasenta di antaranya untuk revitalisasi serta peremajaan kulit, akan tetapi yang jauh lebih penting adalah untuk kesehatan tubuh,” ujar dr. Eni Lestari yang membawakan materi untuk para peserta.

Sebagai informasi Oriskin Bandung kini memberikan beberapa paket perawatan kesehatan kulit bagi Anda yang sangat memperhatikan kesehatan dari luar dan dalam tubuh. Menjelang usia 1 tahun pada bulan Agustus 2018 nanti, berbagai promo juga di berikan untuk para member.

RELATED ARTICLES

Most Popular